Agen Target Tottenham dan Chelsea Minta Brentford Turunkan Harga

Penulis: Vina Enza
Kamis 01 Jun 2023, 08:03 WIB
Kiper incaran Tottenham

David Raya

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen David Raya kabarnya telah memperingatkan Brentford untuk menurunkan harga kiper yang menjadi target Tottenham dan Chelsea di musim panas ini. Pihak klub telah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas sang pemain dengan harga di bawah 40 Juta Paund.

Agen David Raya telah mengatakan kepada Brentford bahwa mereka tidak akan mendapatkan apa-apa dari sang kiper jika mereka tidak bersedia menurunkan permintaan harga mereka di bursa musim panas ini.

Penjaga gawang asal Spanyol tersebut sedang dipantau oleh Spurs, Manchester United dan Chelsea setelah The Bees mendatangkan penggantinya, kiper internasional Belanda, Mark Flekken dari Freiburg.

The Bees menyematkan nilai transfer 40 Juta Paund untuk Raya dan meski manajer Thomas Frank mengatakan pihak klub bersedia menjual pemain 27 tahun tersebut, agen sang pemain khawatir bahwa pihak klub akan mundur dari kesepakatan.

Menurut kabar yang dilansir Fabrizio Romano, agen Raya, Jaume Munell mengatakan: “Jika Brentford tidak menurunkan harga David Raya musim panas ini maka kami akan siap untuk hengkang dengan bebas transfer satu tahun lagi.”

Hal tersebut pastinya bisa menimbulkan masalah serius untuk The Bees. Flekken mungkin sebelumnya bersedia bergabung dengan harapan ia akan menggantikan Raya sebagai kiper nomor 1, tapi The Bees juga akan melewatkan untuk mendapatkan dana yang berharga dari penjualan sang kiper musim panas ini.

Raya hanya kalah dari David de Gea, Alisson, Nick Pope dan Aaron Ramsdale yang menorehkan lebih banyak clean sheet musim ini. Pemain internasional Spanyol tersebut direkrut dari Blackburn pada Juli 2019 lalu.

Artikel Tag: Tottenham, brentford, David Raya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-target-tottenham-dan-chelsea-minta-brentford-turunkan-harga
4184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini