Agen Klaim Southampton Akan Menyesal Lepas Gabbiadini

Penulis: Christian Reinaldo
Jumat 11 Jan 2019, 19:30 WIB
Agen Klaim Southampton Akan Menyesal Lepas Gabbiadini

Gabbiadini merasa Sampdoria adalah 'rumahnya'. / via Getty Images

Berita Liga Italia: Agen striker Manolo Gabbiadini, Silvio Pagliari, meyakini Southampton akan menyesal telah melepas kliennya ke Sampdoria.

Sampdoria dikabarkan telah sepakat untuk meminjam Gabbiadini dengan kewajiban pembelian di akhir musim seharga 12 juta euro. Jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio menyebut pihak klub dan sang pemain telah menyetujui kepindahan tersebut, sehingga hanya menyisakan pengumuman resmi saja dari masing-masing klub.

Gabbiadini memang cukup kesulitan untuk mendapatkan menit bermain bersama Southampton musim ini. Tercatat, striker berusian 27 tahun tersebut baru bermain dalam 15 pertandingan di semua ajang, dengan di antaranya dari bangku cadangan, dan baru mampu menyumbang satu gol.

Meski begitu, Pagliari yakin Gabbiadini akan kembali menemukan performa terbaiknya bersama Sampdoria.

“Dia (Gabbiadini) merasa nyaman di Sampdoria dan ingin kembali ke sana. Ia tak akan pergi ke mana pun dengan status pinjaman. Ini merupakan keputusannya untuk keluar dari Southampton, meskipun ia menjalani masa-masa menyenangkan di sana,” ujar Pagliari kepada Sky Sport Italia.

“Gabbiadini juga telah berdiskusi soal taktik dengan Sampdoria dan saya yakin ia akan mendapat tempat di dalam tim. Ia adalah pemain yang bagus dan, menurut pendapat saya, salah satu striker terbaik di Italia,” tutup sang agen.

Gabbiadini sendiri memang sempat bermain bagi Sampdoria pada musim 2013/2014, serta pada pertengahan musim kedua di musim 2014/2015 dengan status pinjaman dari Napoli, klub pemiliknya pada saat itu.

Artikel Tag: Manolo Gabbiadini, Southampton, Sampdoria, Serie A, Liga Italia, Premier League, Liga Inggris, Bursa Transfer, Transfer Pemain, Calciomercato

357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini