Agen Simone Inzaghi Temui Inter Untuk Bahas Kontrak Baru

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jun 2024, 13:12 WIB
Agen dari Simone Inzaghi baru saja menemui manajemen Inter Milan, untuk membahas perpanjangan kontrak sang pelatih di Stadion Giuseppe Meazza / via Getty Images

Agen dari Simone Inzaghi baru saja menemui manajemen Inter Milan, untuk membahas perpanjangan kontrak sang pelatih di Stadion Giuseppe Meazza / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Agen dari Simone Inzaghi dilaporkan baru saja menemui manajemen Inter Milan, untuk membahas perpanjangan kontrak bagi sang allenatore.

Sejak dipercaya memegang tim dari musim 2021/22, Simone Inzaghi membuktikan kalau dirinya adalah pelatih yang tepat bagi Inter Milan.

Dalam tiga musim, Inzaghi berhasil mengantarkan Inter menggondol seluruh trofi domestik yang bisa dimenangkan oleh klub.

Inter di bawah asuhan Inzaghi sukses menjuarai Piala Super Italia 3x, Coppa Italia sebanyak dua kali dan yang terakhir adalah Scudetto Serie A yang sukses dimenangkan musim kemarin.

Sementara di kancah Eropa, Inzaghi nyaris membawa Inter menjuarai trofi Liga Champions ke-4 mereka andaikan tidak kalah 0-1 dari Manchester City di partai final dua musim lalu.

Berkat prestasi yang ditorehkan oleh sang pelatih, Inter pun berencana untuk memperpanjang masa kerja Inzaghi di Stadion Giuseppe Meazza.

Mengutip dari Football Italia, agen dari Inzaghi yaitu Tullio Tinti terlihat tampak batang hidungnya di markas Inter pada hari Rabu (12/6) kemarin.

Pertemuannya dengan manajemen Inter disinyalir membahas soal perpanjangan kontrak Inzaghi, yang akan habis per 30 Juni tahun depan.

Football Italia menulis kalau Inter berencana memberikan perpanjangan kontrak 3 tahun untuk Inzaghi, atau tepatnya hingga musim panas 2027.

Pemilik baru Inter yaitu Oaktree, puas dengan kinerja Inzaghi sejauh ini dan mereka pun siap memberikan kenaikan gaji untuk pria 48 tahun.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-simone-inzaghi-temui-inter-untuk-bahas-kontrak-baru
1399  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini