Agen Sebut Zaire-Emery Sudah Jadi Salah Satu Gelandang Terbaik di Dunia

Penulis: Ezi Yulia
Senin 11 Des 2023, 10:00 WIB
Warren Zaire-Emery

Warren Zaire-Emery (Foto: beINSPORTS)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Jorge Mendes, agen dari Warren Zaire-Emery, menilai bahwa sang klien telah menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Warren Zaire-Emery telah kembali beraksi di lapangan untuk Paris Saint-Germain saat masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 atas FC Nantes pada Sabtu (9/12).

Pemain berusia 17 tahun ini mengalami cedera pergelangan kaki pada debutnya bersama Prancis saat melawan Gibraltar. Sebelumnya ada kekhawatiran bahwa ia bisa absen hingga awal 2024 namun ternyata ia bisa pulih lebih cepat dari yang diperkirakan.

Dalam sebuah wawancara dengan Téléfoot, Jorge Mendes, membahas tentang kliennya itu, menyebutnya sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini.

"Saat ini dia sudah menjadi salah satu pemain lini tengah terbaik di dunia, dan pastinya dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Mungkin, suatu hari nanti ia akan memenangkan Ballon d'Or," kata Mendes.

"Dia adalah contoh yang bagus untuk anak-anak, di usianya yang masih 17 tahun, dia tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana melakukannya," imbuhnya.

Zaire-Emery kembali di saat yang tepat bagi Paris Saint-Germain dengan pertandingan krusial melawan Dortmund di Liga Champions menanti mereka pada pertengahan pekan. Nasib tim asuhan Luis Enrique itu akan ada di tangan mereka sendiri, di mana sebuah kemenangan di kandang Dortmund sudah cukup bagi mereka untuk lolos ke babak 16 besar gugur dan finis sebagai juara Grup F.

Artikel Tag: Warren Zaire-Emery, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sebut-zaire-emery-sudah-jadi-salah-satu-gelandang-terbaik-di-dunia
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini