Agen Sebut Ousmane Dembele Masih Belum Bisa Tentukan Masa Depannya

Penulis: Rei Darius
Sabtu 28 Mei 2022, 17:15 WIB
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele belum putuskan masa depannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Ousmane Dembele masih terbuka, klaim sang agen Moussa Sissoko, lantaran sang penyerang timnas Prancis masih belum menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona.

Masa bakti pemain berusia 25 tahun itu di Camp Nou akan segera kadaluarsa pada tanggal 30 Juni mendatang, dan sejauh ini belum memiliki kejelasan apa pun perihal masa depannya.

Pelatih Xavi Hernandez menginginkan Dembele bertahan, namun Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat untuk menggaetnya pada bursa transfer musim panas ini.

Berbicara soal masa depannya, Moussa Sissoko, agen yang mewakili Ousmane Dembele, mengakui bahwa kliennya masih belum mengambil keputusan dan bahwa segalanya masih terbuka untuk saat ini.

"Masa depan Ousmane masih terbuka lebar dan kami tidak akan memasuki spekulasi tanpa akhir," kata Sissoko kepada Goal.

"Ketika waktunya tepat, Ousmane akan mengambil pilihan terbaik. Kami sedang dan akan selalu menghormati semua klub dan kami akan tetap lanjut dalam cara yang sama selama proses berlanjut.

"Ketika waktunya tepat untuk membuat keputusan, Ousmane akan mempertimbangkan pilihan terbaik untuk masa depannya."

Sebelumnya, Barcelona sempat frustasi dengan sikap Dembele hingga membekukannya dari skuat dan mendesaknya pergi sebelum bursa transfer bulan Januari ditutup.

Namun Xavi kemudian memberikan kesempatan bermain kepadanya, dan eks penyerang Borussia Dortmund itu mampu membuktikan kapabilitasnya dengan mencetak 13 assist dan dua gol dari 32 penampilan di semua ajang. 

Alhasil, manajemen Barca pun mulai mendekati kembali agen Dembele dan membina hubungan demi kemungkinan untuk melanjutkan kerja sama melebihi musim panas ini.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sebut-ousmane-dembele-masih-belum-bisa-tentukan-masa-depannya
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini