Agen Sebut Milos Kerkez Bakal Dilibatkan Di Tim Utama Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 02:19 WIB
Milos Kerkez

Milos Kerkez (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen Milos Kerkez mengungkapkan bahwa kliennya berpeluang akan dilibatkan di tim utama AC Milan setelah merampungkan transfernya dari ETO FC Gyor pada hari terakhir mercato Januari kemarin.

Kerkez merupakan pemain berbakat yang dibina secara efisien yang sekarang memiliki kesempatan untuk tampil di salah satu klub sepak bola paling bergengsi, di tengah rumor ketertarikan dari sesama raksasa Italia Juventus.

Di usia yang baru 17 tahun, ia kemungkinan besar akan bermain bersama tim Primavera Rossoneri di liga junior yang telah kembali digelar 23 Januari lalu saat tim U-19 mereka menggulung tim U-19 Lazio 3-0.

Agennya, Daniel Kaposi, secara eksplisit mengungkapkan rencana Milan untuk mengembangkan starlet Hungaria tersebut sebagai pelapis Theo Hernandez di posisi bek kiri, dengan menyatakan bahwa direktur Paolo Maldini merupakan faktor kunci transfer kliennya ke San Siro.

"Kami diberitahu bahwa Milos kemungkinan akan dipertimbangkan ke tim utama, dengan menjadi cadangan Theo Hernandez. Jadi, ada alasan untuk bekerja, ada tantangan besar," ujar sang agen soal masalah tersebut kepada eto.hu.

Mengenai ketertarikan Maldini terhadap remaja berbakat tersebut, Kaposi menambahkan: "Mungkin saya bahkan tidak harus menekankan, kami mendapat peluang besar dari takdir lantaran Maldini mengundang Milos ke Milan."

Kemampuan menggiring bola yang dinamis untuk berhadapan langsung dengan bek dipadukan dengan skill pertahanan untuk mempertahankan bola dengan gigih akan menjadi elemen kunci dalam menentukan masa depan Kerkez bersama Rossoneri di posisi bek kiri.

Artikel Tag: Kerkez, Maldini, Milan

913  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini