Agen Sebut Koopmeiners Naksir Serie A, Milan Tertarik?

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 06 Mar 2021, 20:27 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen gelandang AZ Alkmaar Teun Koopmeiners kembali membuka pintu bagi kliennya hijrah ke Italia, dengan AC Milan dikabarkan tertarik meminangnya.

Koopmeiners terus menunjukkan performa luar biasanya dari musim lalu saat ia mencetak 11 gol dalam 25 pertandingan sebelum lockdown mengingat ia sukses membukukan 12 gol dalam 23 penampilan di Eredivisie musim 2020-21 ini dengan memainkan setiap menit pada setiap laga.

Calcio Mercato menggelar wawancara eksklusif dengan Bar Baving, selaku agen pemain internasional Belanda tersebut, mengenai rumor bahwa beberapa klub Serie A tengah mengejar kliennya. Menariknya, pemberitaan tersebut menyebutk bahwa Milan dan AS Roma merupakan dua dari sejumlah peminatna, demikian pula dengan Inter dan Napoli.

"Italia akan menjadi pilihan bagus baginya, Teun sangat menyukai Serie A dan juga minat yang besar terhadap fans Italia. Banyak klub italia yang memantaunya dan menyenangkan mengetahui di antara mereka juga ada dari Italia, namun ini tak membuat saya terkejut karena ia pastinya mampu menambahkan sesuatu yang penting bagi tim," ujar Baving.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Alkmaar sejatinya belum mematok mahar untuk transfernya, sebagaimana yang dikemukakan oleh agennya, namun dari penjualan Koopmeiners, raksasa Belanda tersebut kemungkinan akan mendapat dana besar, mungkin lebih dari 22 juta euro atau Rp352 miliar yang dibayarkan Tottenham Hotspur guna menebus Vincent Janssen.

Artikel Tag: Koopmeiners, Alkmaar, Milan, Serie A

1756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini