Agen Sebut Conte Bikin Japhet Tanganga Batal Gabung AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 24 Okt 2023, 15:30 WIB
Japhet Tanganga

Japhet Tanganga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen bek Tottenham Hotspur, Japhet Tanganga, ungkap jika pelatih sebelumnya, Antonio Conte, memblokir kemungkinan kepindahannya ke AC Milan tahun lalu.

Pada bulan Agustus tahun lalu, beredar laporan jika AC Milan tertarik untuk merekrut Japhet Tanganga untuk memperkuat lini belakangnya. Mereka tertarik dengan gagasan bahwa Spurs mungkin akan melepasnya dengan harga murah.

Tanganga sendiri punya kemampuan untuk bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan. Menurut agen Roberto De Fanti, pemain tersebut mengalami dua kesempatan transfer ke Italia yang gagal dalam setahun terakhir, salah satunya adalah ke Milan.

Dia juga mengklaim bahwa Antonio Conte, manajer saat itu, memveto kesepakatan tersebut, dan lebih ingin mempertahankan sang pemain.

“Kedatangannya [ke Torino] dikaitkan dengan pintu keluar. Negosiasi dimulai saat Buongiorno hendak berangkat ke Atalanta,” ujar De Fanti

“Vagnati selalu memiliki ketertarikan yang besar terhadap Tanganga, bek yang memulai debutnya bersama Mourinho dan juga bermain bersama Conte, yang memblokir transfernya ke AC Milan pada 2022.”

“Kebetulan Buongiorno tidak berangkat ke Atalanta dan negosiasi pun gagal. Pada akhirnya, kami mendefinisikan transfer sebagai pinjaman dengan hak penebusan ke Augsburg, klub Jerman yang sangat berorientasi mengambil pemain dari EPL.”

Tanganga sendiri merupakan produk dari akademi Tottenham Hotspur. Hingga kini dia belum tampil di musim ini dan sering kali terkena cedera. Kariernya di Spurs belum mencapai puncaknya, terutama setelah Jose Mourinho sering memainkannya selama masa kepemimpinannya di klub tersebut.

Artikel Tag: Japhet Tanganga, Tottenham Hotspur, Antonio Conte, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sebut-conte-bikin-japhet-tanganga-batal-gabung-ac-milan
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini