Agen Sebut Bek Parma Giuseppe Pezzella Memang Hampir Gabung AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 28 Jul 2021, 20:10 WIB
Giuseppe Pezzella

Giuseppe Pezzella (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen pemain bertahan Parma Giuseppe Pezzella mengakui bahwa kliennya benar-benar hampir hijrah ke AC Milan sebelum klub mengambil pilihan lain.

Upaya Rossoneri untuk mencari deputi Theo Hernandez terekam begitu jelas pada bursa transfer musim panas ini saat Diego Laxalt meninggalkan klub setelah tiga tahun untuk menjajal petualangan baru di Rusia bersama Dynamo Moscow dan menyusul diragukannya peluang kembalinya Diogo Dalot dari Manchester United.

Awal bulan ini sempat beredar isu bahwa Pezzella merupakan sosok yang kemudian dibidik manajemen Milan, dengan spekulasi kuat menyebutkan transaksi telah berusaha dirampungkan secara cepat yang bernilai hanya beberapa juta euro.

Kendati demikian, kedatangan Fode Ballo-Toure dari AS Monaco dengan nominal tebusan serupa terjadi sangat cepat dengan pemain internasional Senegal tersebut diumumkan sebagai rekrutan kelima Rossoneri musim panas ini beberapa hari lalu. Kini, agen bintang Parma, Mario Giuffredi, turut angkat bicara mengenai persoalan tersebut dalam wawancaranya dengan Radio Marte.

"Kami sangat dekat, tetapi sayangnya mereka mengambil pilihan lain," ujar sang agen.

Kini, Pezzella tampaknya perlu mencari destinasi lain jika memutuskan meninggalkan Parma pada jendela transfer musim panas ini. Sementara itu, Milan akan mengandalkan Ballo-Toure sebagai cadangan jika Hernandez tidak bisa dimainkan atau hanya sekadar perlu diistirahatkan menyusul jadwal padat yang menanti klub musim depan, terlebih mereka akan berpartisipasi di Liga Champions.

Artikel Tag: Pezzella, Milan, Parma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-sebut-bek-parma-giuseppe-pezzella-memang-hampir-gabung-ac-milan
4062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini