Agen Robert Lewandowski Masih Tak Terima Messi Menangkan Ballon d’Or 2021

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 01 Des 2021, 12:00 WIB
Robert Lewandowski Kalah dari Messi di Ballon d'Or 2021

Lionel Messi Berpose dengan Trofi Ballon d'Or 2021 (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen Robert Lewandowski, Pini Zahavi, masih tak terima penghargaan Ballon d’Or 2021 diberikan kepada Lionel Messi. Ia menilai bahwa kliennya asal Polandia itu lebih layak untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Sebenarnya bukan hanya Zahavi yang tak terima dengan kemenangan Messi, karena banyak para legenda dan pengamat sepakbola dunia yang menilai bahwa Robert Lewandowski adalah satu-satunya pemain yang layak untuk memenangkan Ballon d’Or 2021 menyusul prestasinya yang luar biasa dalam dua musim terakhir. Pada musim 2020/21 lalu ia berhasil memecahkan rekor Gerd Muller di Bundesliga, dengan mencetak 41 gol hanya dalam satu musim. Sementara pada musim 2019/20 ia berhasil mengantarkan Bayern meraih treble winner dan menjadi top skor di ketiga kompetisi elit tersebut.

Sementara itu, meski tak terima dengan kemenangan Messi, namun Pini Zahavi masih memberikan selamat kepada La Pulga atas raihan trofi Ballon d’Or yang ketujuh di sepanjang kariernya.

“Selamat untuk Lionel Messi, pemain yang mengesankan dan legenda sepakbola abadi. Tetapi, Ballon d'Or 2021 bukan miliknya, tidak untuk kali ini,” ucap Zahavi kepada Tz.

“Ballon d'Or milik Robert Lewandowski. Robert tidak dirampok, tapi dia adalah orang yang pantas mendapatkannya. Tidak heran jika ratusan juta penggemar sulit memercayai hasil akhir dari ajang sepak bola bergengsi ini,”

“Senin malam seharusnya berakhir dengan Robert merayakan Ballon d'Or pertamanya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Lionel Messi, Ballon d'Or 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-robert-lewandowski-masih-tak-terima-messi-menangkan-ballon-dor-2021
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini