Agen Redam Rumor Transfer Bintang Porto Ke Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Feb 2018, 14:21 WIB
Agen Redam Rumor Transfer Bintang Porto Ke Milan

Hector Herrera (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen gelandang berbakat Porto Hector Herrera membantah bahwa AC Milan telah mengajukan tawaran untuk merekrut kliennya, meski rumor transfernya ke San Siro telah memanas dalam beberapa waktu terakhir.

Hector Herrera saat ini tengah bersinar dengan FC Porto dan sukses mencatat 17 penampilan liga bersama klub Portugal musim ini , dengan 14 di antaranya berposisi sebagai starter.Iapun telah mempersembahkan satu gol dan tiga assist.

Alhasil, gelandang 27 tahun ini santer dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, dan salah satu yang dikabarkan santer dikaitkan dengan AC Milan mengingat raksasa Serie A ini tengah berupaya mencari sosok pemain yang dapat menyeimbangkan lini tengah mereka.

Akan tetapi, menurut klaim dari Calcio Mercato,agen Herrera, Matias Bunge, membantah segala spekulasi tersebut dan menegaskan bahwa ia tidak pernah berhunungan dengan Rossoneriuntuk membahas transfer kliennya.

“Kenyataannya, untuk saat ini, tidak ada seorang pun dari Milan yang sedang terlibat kontrak dengan kami,” tuturnya dalam sebuah interview dengan harian olahraga Italia tersebut.

Kendati demikian, sang agen menyadari bahwa pemain internasional Meksiko tersebut telah menjadi primadona di Serie A dengan Inter Milan, Lazio, dan Napoli menaruh minat untuk memboyongnya.

“Saya tahu ada ketertarikan dari Inter, Lazio, dan Napoli, yang akan menyaksikan pertandingan antara Porto dan Liverpool untuk mengikuti Diego Reyes, yang juga bermain untuk tim nasional Meksiko,” tambahnya.

Dan ketika ditanya tentang peluang masa depan kliennya di Italia, Bunge menyatakan: “Ada banyak desas-desus tentangnya di Serie A bahwa ia telah didekati oleh beberapa klub.”

Artikel Tag: hector herrera, FC Porto, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-redam-rumor-transfer-bintang-porto-ke-milan
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini