Agen: Prioritas Jorginho Adalah Perpanjang Kontrak Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Jul 2022, 23:07 WIB
Jorginho (Sumber: Getty)

Jorginho (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Agen Jorginho menegaskan bahwa gelandang asal Italia tersebut bermaksud untuk bertahan di Chelsea musim panas ini.

Pemain internasional Italia itu sudah menghabiskan empat musim terakhir di Stamford Bridge dan berperan penting di lini tengah skuat Thomas Tuchel sejak kedatangan sang pelatih di CheIsea tahun lalu.

Namun di balik itu, rumor mengenai masa depan Jorginho seakan tak pernah habis setiap bursa transfer bergulir, termasuk musim panas ini, di mana Juventus dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 30 tahun itu.

Meski begitu perwakilan sang gelandang, Joao Santos, menegaskan kembali bahwa prioritas utamanya adalah menegosiasikan kontrak baru dengan The Blues, sementara masa tinggalnya baru berakhir pada 2023 mendatang.

“CheIsea adalah prioritas,” kata Santos kepada Tuttomercatoweb.

“Kontraknya akan berakhir pada 2023, saya pikir kita akan membicarakan pembaruan mulai September.”

Di sisi lain, CheIsea saat ini cukup aktif di bursa transfer untuk mencari tambahan pemain terutama di area belakang setelah kepergian Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

Belakangan ini Matthijs de Ligt sedang menjadi target utama The Blues, akan tetapi laporan teranyar mengatakan bahwa Bayern Munich sukses menikung upaya mereka dalam merekrut bek tengah Juventus tersebut.

Sementara itu, Chelsea diketahui juga ingin memperkuat lini serang mereka menyusul kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan musim panas ini. Raheem Sterling dari Manchester City kabarnya sebentar lagi berhasil diamankan dalam kesepakatan senilai 45 juta pounds (Rp813 miliar).

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-prioritas-jorginho-adalah-perpanjang-kontrak-di-chelsea
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini