Agen Pastikan Alessandro Bastoni Bertahan di Inter Milan

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 09:12 WIB
Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni.

Alessandro Bastoni. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Alessandro Bastoni, Tullio Tinti, kembali memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkan kliennya dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur. Tinti memastikan Bastoni akan bertahan di Inter Milan.

Alessandro Bastoni merupakan salah satu pemain bertahan yang menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. Hal itu tak bisa lepas dari penampilan apiknya bersama Inter Milan dalam dua tahun terakhir dan membantu mereka memenangkan tiga trofi mayor.

Adapun dua klub yang tertarik untuk mendatangkan Bastoni pada musim panas tahun ini adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur. Bahkan beberapa pihak meyakini Spurs memiliki peluang yang lebih besar untuk mendatangkan Bastoni mengingat mereka saat ini dilatih oleh Antonio Conte yang pernah menjadi manajernya di Inter.

Meski demikian, ManUnited dan Tottenham tak menutup kemungkinan gagal mendatangkan Bastoni. Pasalnya belum lama ini sang agen, Tullio Tinti, mengonfirmasi bahwa Bastoni akan bertahan di Inter dan menghormati sisa kontraknya selama dua tahun lagi.

"Bastoni pasti akan tetap di Inter," ujar Tinti seperti dilansir dari Football Italia.

"Dia memiliki kontrak dengan Inter, dia senang bermain di Inter dan tidak ada masalah."

Pada kesempatan yang sama, Tinti mendapatkan pertanyaan terkait peluang Bastoni memperpanjang masa bakti di San Siro. Tinti menegaskan siap membuka pintu negosiasi dengan Nerazzurri.

"Saya menghormati kontrak. Jika mereka menghubungi saya, tidak ada masalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Alessandro Bastoni, Inter Milan, Manchester United, Tottenham Hotspur, Tullio Tinti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-pastikan-alessandro-bastoni-bertahan-di-inter-milan
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini