Agen Nggak Jamin Khvicha Kvaratskhelia Tetap Bersama Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 03:00 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mamuka Jugeli, agen dari Khvicha Kvaratskhelia, ungkap masa depan bintang Napoli tersebut di tengah rumor ketertarikan Chelsea, Man United, dan PSG.

Penampilan pemain sayap berusia 23 tahun asal Georgia ini menurun di paruh pertama musim ini. Namun dia kemudian menemukan kembali performa terbaiknya di bawah asuhan Francesco Calzona dalam beberapa pekan terakhir.

Khvicha Kvaratskhelia berhasil mencetak tiga gol dan satu asis dalam dua laga terakhir. Ia juga telah mencetak sembilan gol dalam 25 pertandingan liga musim ini.

Sang pemain masih terikat kontrak awal yang dia tandatangani bersama Napoli saat bergabung dari Dinamo Batumi pada Juli 2022, membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji terendah dalam skuat.

Selama musim ini, dia telah dipantau oleh berbagai klub top Eropa, termasuk Chelsea, Man United, dan Newcastle United.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Mamuka Jugeli, agen dari Kvaratskhelia menegaskan jika kliennya akan meninggalkan Naples jika ada tawaran yang menarik dari klub lainnya.

"Mengenai masa depan, kami sedang berbicara dengan klub, kami akan melihat apa yang akan terjadi. Dia akan pergi jika ada klub lain yang memberikan tawaran yang tidak bisa ditolak oleh manajemen.

"Saya tidak bisa berbicara tentang jumlah tertentu, ini adalah penilaian De Laurentiis. Saya melindungi kontrak dan pekerjaan Khvicha. Semuanya akan jelas di akhir Mei."

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli, Mamuka Jugeli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-nggak-jamin-khvicha-kvaratskhelia-tetap-bersama-napoli
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini