Agen Mustafi dan Ghiglione Gelar Negosiasi dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Jan 2020, 22:21 WIB
Agen Mustafi dan Ghiglione Gelar Negosiasi dengan Milan

Shkodran Mustafi (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen bek tengah Arsenal Shkodran Mustafi dan full-back Genoa Paolo Ghiglione, Tullio Tinti, diketahui telah menggelar negosiasi dengan AC Milan terkait peluang transfer dua kliennya tersebut.

Belakangan ini Sky Italia mengklaim bahwa Rossoneri kemungkinan akan membidik bek tengah Januari ini sebagai tambahan kedatangan Simon Kjaer dari Sevilla awal pekan ini.

Dan menuut informasi reporter Calcio Mercato Daniele Longo, Milan tampaknya telah disodori peluang merekrut Mustafi dari The Gunners.

Bek 27 tahun tersebut telah benar-benar kehilangan tempatnya di tim dengan hanya mencatat tiga penampilan di Liga Inggris sepanjang musim ini. Karena itulah ia saat ini tengah mencari peluang angkat kaki dari Emirates pada jendela transfer Januari ini setelah didatangkan dari Valencia pada jendela transfer 2016 lalu dengan tebusan sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Di sisi lain, bek kanan Genoa Ghiglione tampaknya menjadi nama lain yang dibahas dalam diskusi agen Mustafi dengan petinggi Milan.

Meski dengan musim bergejolak Rossoblu di Serie A edisi 2019-20 sejauh ini, bek 22 tahun tersebut berhasil mempersembahkan satu gol dan lima assist dalam 18 penampilannya bersama klub dan kemungkinan dapat menghadirkan pilihan yang ideal jika Davide Calabria dan Andrea Conti terus melanjutkan penampilan inkonsisten mereka.

Belum jelas bagaimana keputusan Rossoneri usai pertemuan tersebut, apakah hanya akan memboyong salah satu dari Mustafi atau Ghiglione, atau justru merekrut keduanya.

Artikel Tag: Shkodran Mustafi, Arsenal, Paolo Ghiglione, Genoa, AC Milan

6103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini