Agen Mesut Ozil Sentil Aubameyang karena Gabung Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 02 Nov 2022, 12:30 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) dan Mesut Ozil pernah bermain bersama di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang (kanan) dan Mesut Ozil pernah bermain bersama di Arsenal. (Foto: David Ramos/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, mengkritik mantan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang terkait kepindahannya ke Chelsea di musim panas.

Aubameyang meninggalkan Emirates Stadium dalam keadaan kontroversial pada Januari setelah berselisih dengan manajer Mikel Arteta. Dia bahkan kehilangan ban kapten klub karena masalah disiplin.

Setelah mencetak 92 gol dalam 163 pertandingan untuk Arsenal, pemain berusia 33 tahun itu pindah ke Spanyol bersama Barcelona. Dia hanya bertahan enam bulan sebelum ia kembali ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea.

Dalam sebuah video wawancara dengan A Jewellers yang rilis bulan lalu, Aubameyang mengkritik Arteta karena dianggap tidak bisa menangani pemain besar. Diketahui, wawancara tersebut dilakukan tak lama setelah dia resmi pindah ke Barcelona.

Striker asal Gabon itu telah mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan pertamanya untuk Chelsea, dan agen Ozil, Dr Erkut Sogut, percaya kliennya tidak akan melakukan hal sama seperti mantan kapten The Gunners tersebut.

β€œ[Mesut Ozil] tidak akan pernah bisa bermain untuk klub Inggris lainnya, dia tidak seperti Pierre-Emerick Aubameyang,” kata Sogut kepada Tribal Football.

 β€œDia menyukai waktunya di Arsenal karena masih berhubungan dengan banyak pemain, tidak terkecuali Bukayo Saka, mereka memiliki hubungan khusus.”

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid dengan harga sekitar 42,5 juta pound sterling pada 2013, memiliki beberapa musim fantastis dan memenangkan tiga Piala FA selama waktunya di klub.

Namun, kariernya di London utara berkahir buruk saat ia akhirnya berangkat ke klub Turki Fenerbahce. Dia gagal membuat dampak di sana dan sekali lagi dibekukan dari skuat sebelum bergabung dengan Istanbul Basaksehir.

Artikel Tag: Dr Erkut Sogut, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-mesut-ozil-sentil-aubameyang-karena-gabung-chelsea
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini