Agen Mathias Olivera Ungkap Kemungkinan Kliennya Menyebrang ke Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 17:53 WIB
Agen Mathias Olivera Ungkap Kemungkinan Kliennya Menyebrang ke Atletico Madrid

Mathias Olivera kemungkinan pindah ke Atletico Madrid (foto:soccersoul)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan berminat pada servis defender Getafe, Mathias Olivera dan kini agennya mengakui bahwa ada kemungkinan kliennya merapat ke Estadio Wanda Metropolitano setelah kesepakatan personal disetujui.

Getafe menginginkan setidaknya separuh dari nilai klausa rilis Olivera yang sebesar 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar), namun Atletico kabarnya masih mengusahakan untuk bisa mendapatkan servisnya dengan harga yang lebih murah dibandingkan permintaan klub pemiliknya.

Hubungan kedua klub tergolong baik setelah striker menjanjikan dari akademi Atletico Madrid, Dario Poveda dipinjamkan ke tim besutan Jose Bordalas bulan lalu. Selain itu Getafe juga berkesempatan untuk mendapatkan servis Victor Mollejo yang merupakan pemain incaran mereka dan akan menjadi faktor penentu transfer Olivera, selain itu mereka juga telah memiliki pemain pengganti untuk sang defender setelah mengamankan servis bek kiri asal Kolombia, Johan Mojica dari Girona.

Seperti dilansir Into the Calderon, agen Olivera, Pablo Boselli mengatakan bahwa Diego Simeone adalah pelatih ideal untuk seorang pesepakbola sesuai dengan karakteristik kliennya dan mengatakan ada kemungkikan pemain asal Uruguay tersebut meneken kontrak dengan Los Rojiblancos.

Olivera direkrut dari Nacional di Uruguay pada 2017 oleh Getafe dengan nilai transfer di bawah 1 Juta Euro, di musim pertamanya ia bermain dalam empat laga, tiga di La Liga dan satu di Copa del Rey. Di tahun keduanya di klub ia dipinjamkan ke Albacete di divisi dua, di mana ia bermain sebanyak 15 kali sebelum dipanggil kembali Januari lalu.

Musim lalu menit bermain Olivera meningkat tajam, sempat memulai musian dengan cedera, namun setelah fit ia selalu menjadi starter, selain itu ia juga bermain lima kali di Liga Europa sebelum disingkirkan oleh Inter Milan di perempat final.

Olivera kemungkinan akan digunakan sebagai pelapis Renan Lodi di sektor bek kiri namun ia memiliki gaya bermain yang berbeda dibandingkan pemain asal Brazil tersebut, meski kurang secara teknis namun ia lebih kuat dan bisa dengan mudah berganti peran menjadi gelandang bertahan. Kedatangan Olivera kemungkinan membuat Atleti bermain dengan gaya berbeda atau bahkan leboh defensif saat menghadapi lawan yang cenderung menyerang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Getafe, Mathias Olivera

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini