Agen Marko Arnautovic Klaim Sudah Terima Tawaran dari Klub Papan Atas

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 12 Agu 2023, 16:30 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Marko Arnautovic mengklaim jika pihaknya sudah menerima tawaran dari klub papan atas dan ingin Bologna memahami pentingnya kesempatan ini.

Giallorossi telah dikaitkan dengan sang striker veteran selama beberapa hari terakhir, saat mereka melanjutkan perburuan penyerang tengah untuk menggantikan Romelu Lukaku dan Edin Dzeko.

Namun, menurut laporan terbaru dari Sky Sport Italia mengklaim jika Inter Milan juga telah melakukan pendekatan untuk Marko Arnautovic, menawarkan sekitar 3 juta Euro plus bonus.

"Musim panas lalu kami menerima dua proposal yang sangat penting dari Premier League dan untuk menghormati Bologna, kami tidak melakukan apapun," kata agen Danijel Arnautovic.

"Kami menerima lebih banyak tawaran pada awal Juni dan klub berjanji bahwa jika ada ketertarikan dari klub papan atas, mereka akan mempertimbangkan penjualan sehingga Marko bisa pergi.

"Sekarang tawaran ini telah tiba dan kami ingin klub memahami pentingnya kesempatan ini untuknya. Ini akan memungkinkannya untuk bersaing di level tertinggi dan memenangkan gelar."

Ini juga akan menjadi akhir yang luar biasa bagi perjalanan Arnautovic, mengingat ia pertama kali datang ke Italia untuk Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari FC Twente di musim panas 2009.

Pengalaman di Werder Bremen, Stoke City, West Ham United dan Shanghai Port kemudian menyusul, hingga kepindahannya ke Renata dell Ara pada Agustus 2021.

Bologna bersikeras bahwa Arnautovic bernilai 10 juta Euro, karena ia telah didekati oleh AC Milan beberapa minggu yang lalu, sebelum Paolo Maldini dan Ricky Massara dipecat.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-marko-arnautovic-klaim-sudah-terima-tawaran-dari-klub-papan-atas
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini