Agen Mario Rui Konfirmasi Kemungkinan Tinggalkan Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 09 Agu 2023, 10:55 WIB
Mario Rui

Mario Rui segera tinggalkan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mario Rui telah menginformasikan kepada Napoli bahwa dia siap untuk meninggalkan klub setelah gagal menyepakati kontrak baru, bahkan dengan pengurangan gaji.

Pada pekan ini, muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa Rui telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Stadio Diego  Armando Maradona setelah gagal mencapai kesepakatan. Sang pemain veteran asal Portugal pun telah meminta kepada klub untuk menjualnya.

Kini, perwakilannya, Mario Giuffredi telah berbicara untuk mengonfirmasi hal tersebut, namun sang pemain berusia 32 tahun sebenarnya tidak ingin untuk hengkang.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa Mario Rui ingin tetap bersama Napoli dan bahwa itu selalu menjadi niatannya," kata sang agen kepada TVPlay.

"Kami meminta perpanjangan kontrak selama setahun, menerima pengurangan gaji dengan nilai yang minor, yang sebenarnya tidak normal terlebih setelah meraih gelar Scudetto yang biasanya ada kenaikan gaji. Penawaran kami menunjukkan rasa cinta yang dimiliki olehnya kepada Napoli.

"Saya telah menginformasikan kepada Presiden Aurelio De Laurentiis tentang niatan kami, namun setelah melakukan pertemuan secara langsung dan dari telepon, terutama pertukaran ide, saya hanya bisa berasumsi bahwa De Laurentiis gagal memahami nilai klien saya.

"Ini absurd mengingat statistik pada musim lalu menunjukkan bahwa Mario Rui merupakan salah satu full-back terbaik di Serie A. Saya katakan kepada Presiden, Rui, dan pelatih bahwa jika ada penawaran datang, kami akan meminta ditransfer.

"JIka ada sebuah proyek yang menjanjikan tidak tiba, maka dia hanya akan menjadi pemain yang tidak bahagia lainnya di dalam skuat yang dipenuhi dengan mereka."

Artikel Tag: Mario Rui, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-mario-rui-konfirmasi-kemungkinan-tinggalkan-napoli
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini