Agen: Lucas Torreira Sepakat Jadi Anak Buah Gattuso di Valencia

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Jul 2022, 00:00 WIB
Lucas Torreira telah menemui kesepakatan verbal untuk bergabung menjadi anak buah Gennaro Gattuso di Valencia / via Getty Images

Lucas Torreira telah menemui kesepakatan verbal untuk bergabung menjadi anak buah Gennaro Gattuso di Valencia / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Agen dari Lucas Torreira yaitu Pablo Bentancur, mengatakan jika kliennya telah menemui kesepakatan verbal untuk bergabung menjadi anak buah Gennaro Gattuso di Valencia.

Masa depan Lucas Torreira pada musim panas ini memang menjadi tanda tanya besar setelah ia tak jadi ditebus secara permanen oleh Fiorentina.

Torreira pun resmi kembali ke pelukan Arsenal. Namun itu tak menjamin bahwa dia akan mendapatkan menit bermain reguler di musim depan sebab manajer Mikel Arteta sudah tak memakai lagi jasanya sejak musim lalu.

Sempat ada harapan jika Torreira bakal masuk ke dalam rencana Arteta sebab ia dimasukkan namanya oleh sang manajer dalam daftar skuat pra-musim The Gunners di Amerika Serikat.

Namun itu ternyata hanya formalitas semata dari Arteta. Sebaliknya, Torreira sendiri sudah tak melihat lagi masa depannya bersama Arsenal dan ia memilih untuk bergabung ke Valencia musim panas ini.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang agen yaitu Pablo Bentancur. Sang agen pun kini menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada manajemen The Gunners untuk melepas kepergian kliennya ke Spanyol.

"Kami sudah menemui kesepakatan secara prinsip untuk membawa Torreira ke Valencia. Hari ini (13/7) kami baru saja mengadakan pertemuan krusial dengan Arsenal," ucap Pablo Bentancur kepada 100% Deporte.

"Arteta masih ingin mempertahankan dia di pra-musim. Namun (Gennaro) Gattuso sudah menginginkan jasa Torreira sejak ia melatih di Napoli."

"Sekarang kita tunggu saja keputusan dari Arsenal," tutup Bentancur.

Sebagai informasi, Gennaro Gattuso saat ini adalah pelatih baru Valencia pasca penunjukannya di bulan Juni lalu.

Pelatih asal Italia itu sudah mendapatkan satu rekrutan anyar di klub barunya, yaitu Samu Castillejo yang diboyong dari AC Milan.

Gattuso kemudian juga santer diberitakan ingin bereuni dengan Matteo Politano, yang mengaku sudah ingin mengakhiri kariernya bersama Napoli musim panas ini.

Artikel Tag: Lucas Torreira, Valencia, Gennaro Gattuso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-lucas-torreira-sepakat-jadi-anak-buah-gattuso-di-valencia
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini