Agen Konfirmasi Situasi Stefan Radu di Lazio Tida Ideal

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Okt 2021, 06:33 WIB
Radu

Stefan Radu (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Stefan Radu mengkonfirmasi bahwa Simone Inzaghi menginginkan sang defender bergabung dengan Inter dan situasinya saat ini di Lazio di bawah pelatih Maurizo Sarri bukan yang terbaik.

Defender internasional Rumania, Stefan Radu akan menginjak 35 tahun bulan ini dan siap hengkang dengan status bebas transfer di musim panas lalu sebelum meneken kontrak baru pada pertengahan Agustus lalu. Akan tetapi ia belum pernah tampil untuk Biancocelesti hingga sejauh ini di musim 2021/22.

“Situasi Radu di Lazio bukan yang terbaik,”ujar agennya, Matteo Materazzi via Radio Incontro Olympia.

“Ia belum bermain sama sekali di sepanjang musim ini di kompetisi manapun dan baginya setelah banyak turnamen papan atas yang diikutinya, ini adalah momen yang aneh.”

Sang agen lalu memastikan bahwa kliennya dalam kondisi fit tanpa cedera yang menjadi alasan menit bermainnya yang jauh berkurang di bawah Sarri.

“Stefan dalam kondisi fit, ia berlatih seperti pemain profesional dan pastinya pelatih Sarri yang membuat keputusan, ia tahu Stefan akan siap kapanpun dibutuhkan.”

Saat ditanyakan apakah ada penyesalan bahwa sang defender tidak mengikuti jejak Inzaghi dan Joaquin Correa ke inter Milan musim panas lalu, ini tanggapan Materazzi.

“Bukan rahasia lagi bahwa Inzaghi menginginkannya di Inter, Stefan mendapatkan beberapa tawaran karena ia bebas transfer, termasuk dari Nerazzuri,”jelasnya.

“Ia memilih dengan hatinya, sehingga ia bertahn di Lazio, sebagai penggemar, berat melihatnya dipinggirkan namun sepak bola bisa berubah dari satu momen ke momen lainnya.

“Stefan memulainya menjadi bek kiri, jadi ia bisa bermain di formasi empat pemain bertahan atau bahkan di tengah menggantikan Francesco Acerbi yang absen kontra Inter Milan.”

Artikel Tag: Radu, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-situasi-stefan-radu-di-lazio-tida-ideal
5574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini