Agen Konfirmasi Minat Lazio Pada Adryelson

Penulis: Vina Enza
Jumat 29 Mei 2020, 10:54 WIB
Agen Konfirmasi Minat Lazio Pada Adryelson

Agen mengkonfirmasi minat Lazio pada Adryelson (foto:time24)

Berita Transfer: Agen Adryelson, Eduardo Cornacini mengumumkan bahwa Lazio tertarik untuk merekrut defender Sport Club do Recife tersebut. Pemain 22 tahun menghabiskan sepanjang kariernya bermain di klub negara asalnya.

Adryelson yang berposisi sebagai bek tengah melakoni debutnya untuk tim senior Sport Recife pada Oktober saat berusia 20 tahun , sekembalinya dari enam bulan masa peminjamannya di Palmeiras di paruh pertama musim 2017/18.

Menjadi starter di 11 pertandingan terakhir Sport Recife di Campeonato Serie A musim 2017/18 meski akhirnya harus terdegradsi namun penampilannya cukup meyakinkan pihak manajemen untuk menjadikannya pemain reguler di Serie B di musim 2018/19 dan ia menorehkan 30 penampilan dan membantu klubnya promosi kembali ke divisi utama di musim 2019/20.

Kontrak Adryelson akan kadaluarsa pada musim dingin 2021 dan telah menjadi incaran beberapa klub di musim panas ini selain Lazio, termasuk Gremio Foot-Ball Porto Alegrense, Sport Club Internacional, Club Athletico Paranaense dan Atalanta. Biancocelesti telah memantau sang defender selama lebih dari satu tahun seperti diungkapkan oleh agennya, Cornacini seperti dilansir The Laziali.

“Karena Adryelson masih muda dan telah melakoni debutnya dan bermain dengan timnas muda Brazil, kami tahu ia masuk radar banyak klub, Lazio telah menunjukkan minat mereka dan selanjutnya tawaran resmi seharusnya akan datang.”

Hingga kini memang masih belum ada tawaran resmi yang masuk dari klub peminat dan jika memang ia dilepas nilai transfernya ditaksir 10 Juta Euro (sekitar Rp. 160 Miliar), akan tetapi karena Sport Recife sedang mengalami krisis keuangan mungkin Igli Tare bisa meyakinkan mereka untuk menyepakati transfer dengan harga yang lebih murah.

Artikel Tag: Lazio, Sport Recife, Adryelson

1428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini