Agen Konfirmasi Minat Lazio dan Napoli Pada Striker Maroko

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Des 2022, 08:09 WIB
Striker incaran Lazio

Walid Cheddira (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bruno Di Napoli, Agen striker Bari dan Maroko, Walid Cheddira mengkonfirmasi minat dua klub Serie A, Lazio dan Napoli pada kliennya. Tim besutan Maurizio Sarri hingga saat ini masih terus mencari pelapis untuk Ciro Immobile sepeninggal Vedat Muriqi.

Striker 24 tahun asal Maroko, Walid Cheddira menunjukkan performa impresif musim ini bersama klub Serie B, Bari dengan menyumbangkan 14 gol serta lima assist dalam 15 pertandingan di semua kompetisi dan kinerjanya tersebut membuatnya dipanggil oleh timnas negaranya untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Ia tampil dalam dua laga babak gugur melawan Spanyol dan Portugal yang membuatnya jadi sorotan dunia.

Berbicara melalui 1 Station Radio, agen sang pemain, Bruno Di Napoli kali pertama membahas mengenai perkembangan Cheddira.

“Pemain ini adalah milik Bari, kisahnya dimulai dari jauh, dari Sanguistese, terima kasih layak kami berikan pada klub itu, dan juga direktur Bari karena yakin dengan kualitas Cheddira,”ujar sang agen.

“Ia sedang dipantau banyak klub karena karakteristiknya sebagai striker modern. Kami akan mengevaluasinya dengan klub dan Presiden De Laurentiis mengenai langkah selanjutnya, satu langkah dalam satu waktu anda akan meraih target tertentu.”

Di Napoli lalu mengkonfirmasi bahwa Napoli dan Biancocelesti berminat untuk merekrut striker 24 tahun asal Maroko tersebut.

“Saat ini ia adalah pemain Bari, sata harap ia bisa sampai di final bersama Maroko. Mereka mengaitkannya dengan Napoli karena kepemilikan yang sama antara dua klub tersebut namun kami akan mengevaluasinya bersama dengan Bari tentang jalan yang tepat untuk Walid,”jelasnya.

“Kami sedang mengalami situasi yang indah, namun semakin berkembang, hari ini Napoli adalah klub papan atas, mereka sedang memperjuangkan scudetto, kami akan mengevaluasi jalur yang tepat.

“Lazio sedang mencari pelapis untuk Immobile dan wajar melakukan pendekatan pada Cheddira. Yang paling utama bagi kami adalah tetap fokus pada Piala Dunia dan Bari, kami tidak boleh terbawa suasana.”

The Aquile menjual striker pelapis, Vedat Muriqi ke RCD Mallorca musim panas lalu dan gagal merekrut penggantinya. Cedera hamstring yang dialami oleh Immobile baru-baru ini semakin menunjukkan bahwa pihak klub membutuhkan striker alternatif setelah Felipe Anderson dan Matteo Cancellieri nampak kesulitan menunjukkan penampilan meyakinkan di lini serang.

Artikel Tag: Lazio, Maroko, Walid Cheddira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-minat-lazio-dan-napoli-pada-striker-maroko
5628  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini