Agen Konfirmasi Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Jumat 12 Jul 2019, 09:30 WIB
Agen Konfirmasi Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Lautaro Martinez, Alberto Yaque, mengkonfirmasi bahwa Barcelona di bursa transfer musim panas tahun ini memang sedang memantau perkembangan kliennya. kendati demikian Barca belum mengajukan tawaran resmi.

Di ajang Copa America 2019, performa Martinez mampu menyedot perhatian pecinta sepakbola. Kendati tim nasional Argentina gagal menjadi juara, namun pemain berusia 21 tahun itu mampu mencetak dua gol dari dua penampilan.

Berkat kegemilangannya tersebut, Barcelona dalam sepekan terakhir diwartakan tertarik untuk menggunakan servis Martinez. Namun wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, langsung meresponsnya dengan memberikan bantahan.

"Inter tidak menerima penawaran apapun. Saya harap Lautaro terus menjaga performanya. Bagi kami dia pemain penting dan kami melihatnya dengan jersey kami," ujar Zanetti dilansir dari Football Italia.

"Saya sangat bahagia karena dia telah tampil dengan sangat baik di musim pertama. Tidak mudah melakukannya dan dia baru berusia 21 tahun, namun telah memperlihatkan karakter kuatnya," pungkasnya.

Akan tetapi kabar ketertarikan Barca ternyata bukanlah isapan jempol belaka. Pasalnya Yaque mengakui bahwa kliennya itu memang sedang dipantau oleh jawara La Liga tersebut.

"Pembicaraan tentang ketertarikan Barcelona itu memang benar," ujar Yaque kepada Ole.

"Memang belum ada yang mengontak kami, tapi kami tahu bahwa mereka memantau dia dengan serius. Memang benar bahwa Barcelona menyukai dia," pungkasnya.

Inter sendiri mendatangkan Martinez dari Racing Club di musim panas tahun 2018 yang lalu. Saat itu La Beneamata menebusnya dengan harga 14 juta euro ditambah sejumlah bonus. Di musim perdananya bersama Inter, Martinez telah tampil sebanyak 35 kali dengan mencetak sembilan gol di semua ajang.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Alberto Yaque

494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini