Agen Konfirmasi Kesepakatan Barcelona dengan Victor Roque

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jul 2023, 11:27 WIB
Kesepakatan Transfer Barcelona dengan Roque Dikonfirmasi Agen

Penyerang muda Brasil, Victor Roque. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona dikabarkan telah sepakat untuk menebus Victor Roque. Agen pemain muda asal Brasil tersebut konfirmasi kesepakatan tersebut.

Sebagaimana diketahui, tim asal Katalan tersebut dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Vitor Roque. Barca siap membayarnya dengan nilai awal 30 juta euro ditambah 31 juta euro lainnya dalam variabel yang berbeda.

Cury mengatakan negosiasi telah berlangsung lama tetapi dia senang semuanya telah diselesaikan, sambil menunggu pengumuman resmi.

“Saya bekerja di Barcelona sejak 2018, saya berbicara tentang Vitor Roque. Menjelang 2019, Abidal, yang bekerja di sekretariat teknis Barcelona, ​​datang ke Brasil untuk menonton pertandingan Vitor Roque. Itu adalah pertama kalinya Barcelona melakukan kontak dengannya,” kata sang agen.

“Setiap negosiasi rumit, terutama untuk pemain sekaliber ini. Ada pihak lain yang berkepentingan, tetapi Vitor selalu mengalihkan perhatiannya ke Barcelona.”

“Saya sudah berbicara dengan Deco selama setahun, sudah dikonfirmasi, dan sekarang kami sudah menerapkannya. Kami memilih proyek terbaik agar Vitor Roque menjadi salah satu yang terbaik di dunia.”

“Saya ingin berterima kasih kepada Barcelona, ​​​​presiden, Xavi, semua orang atas kepercayaan mereka. Mereka melakukannya dengan benar, mereka akan memiliki pemain dengan level yang sangat tinggi untuk beberapa tahun ke depan,” tambahnya.

Meski demikian, masih ada perdebatan kapan Vitor Roque akan tiba di Barcelona. Klub ingin mengontraknya musim panas ini, tetapi kemungkinan besar mereka harus menunggu hingga 2024 untuk menyambut rekrutan terbaru mereka ke Camp Nou.

Artikel Tag: Victor Roque, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-kesepakatan-barcelona-dengan-victor-roque
1122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini