banner babe

Agen Konfirmasi ke Marseille, Juventus Gagal Gaet Juan Miranda

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 19:45 WIB
Agen Konfirmasi ke Marseille, Juventus Gagal Gaet Juan Miranda

Juan Miranda akan segera gabung Marseille (Image: Getty)

Berita Transfer: Defender remaja Barcelona, Juan Miranda, dikabarkan akan segera bergabung dengan Olympique Marseille pada pekan ini dan hal itu telah dikonfirmasi oleh agennya.

Sang bek kiri berusia 19 tahun ini ramai dikabarkan sedang diminati oleh Juventus pada pekan ini, dengan direktur olahraga Fabio Paratici telah terbang ke Barcelona untuk membicarakan transfernya pada hari Senin (19/8) lalu.

Namun begitu, Il Bianconeri nampaknya harus gigit jari setelah Josep Maria Orobitg, agen yang mewakilinya, mengonfirmasi bahwa sang pemain keturunan Andalusia tersebut akan segera bergabung dengan klub raksasa Prancis.

"Itu hampir selesai," ucap Orobitg kepada La Provence. "Poinnya adalah ia harus memainkan jumlah laga tertentu, namun saya juga membicarakan tentang opsi bahwa Marseille untuk bisa mempertahankannya dengan klausul buyback untuk Barcelona agar mereka tidak kehilangan kendali atas sang pemain."

Juventus memang sedari awal memiliki peluang lebih kecil untuk menggaetnya karena menginginkan transfer permanen, selagi Barcelona masih ragu untuk melepas Miranda sepenuhnya dan tidak ingin kehilangan kendali atas masa depannya.

Sang bek kiri telah mencatatkan empat penampilan untuk skuat asuhan Ernesto Valverde pada musim lalu, termasuk laga terakhir di babak penyisihan grup Liga Champions kontra Tottenham Hotspur di Camp Nou pada musim lalu.

Dengan Jordi Alba sebagai bek kiri yang tak terbantahkan di tim dan kedatangan Junior Firpo dari Real Betis pada musim panas ini, maka memang sudah seharusnya Miranda hengkang untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub lain.

Artikel Tag: Juan Miranda, Barcelona, Juventus, marseille

831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini