Agen Konfirmasi Adanya Tawaran dari PSG untuk Khvicha Kvaratskhelia

Penulis: Rei Darius
Rabu 29 Mei 2024, 05:45 WIB
Khvicha Kvaratskhelia

Khvicha Kvaratskhelia kabarnya diminati Paris Saint-Germain (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Khvicha Kvaratskhelia, Mamuka Jugeli, mengonfirmasi bahwa Paris Saint-Germain telah mengajukan penawaran kepada sang pemain bintang Napoli menjelang bursa transfer musim panas.

La Gazzetta dello Sport melaporkan pada hari Selasa (28/5) bahwa PSG telah mengajukan penawaran senilai 80 juta euro untuk mendatangkan Khvicha Kvaratskhelia.

Agen dari sang pemain sayap asal Georgia itu kini telah mengonfirmasi bahwa sang raksasa Ligue 1 telah mengajukan penawaran resmi untuk kliennya.

"Ketertarikan dari Arab Saudi tidaklah benar, namun ada ketertarikan dan sebuah tawaran dari PSG. Itu semua bergantung kepada Napoli dan De Laurentiis," kata Jugeli, sebagaimana dikutip oleh jurnalis Alfredo Pedulla.

Namun demikian, untuk saat ini, Kvaratskhelia masih fokus untuk mempersiapkan diri tampil di Piala Eropa 2024, yang akan diikuti oleh Georgia.

"Sang pemain fokus kepada Piala Eropa dan dia ingin bermain bagus untuk penampilan pertama bersejarah Georgia di kompetisi besar. Dia tidak ingin terganggu oleh hal lain," tandas Jugeli.

Sebelumnya, Partenopei dan Kvara dikabarkan tengah membicarakan perpanjangan kontrak di Stadio Diego Armando Maradona.

Dia tidak pernah memperbarui kontrak sejak bergabung pada musim panas 2022 lalu, dan hanya menerima 1,5 juta euro pada musim ini meski berhasil mengantarkan Partenopei menjadi juara pada musim 2022/2023 lalu.

Kabar yang sebelumnya beredar mengatakan bahwa tidak ada kesepakatan antara Napoli dan Kvara, yang menginginkan upah 5 juta euro per tahun selagi klub hanya menyanggupi 4 juta euro per tahun.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-konfirmasi-adanya-tawaran-dari-psg-untuk-khvicha-kvaratskhelia
206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini