Agen Komentari Kabar Achraf Hakimi Ingin Kembali ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 17:37 WIB
Bek sayap PSG, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari pemain sayap Paris Saint-Germain, Achraf Hakimi, memberikan tanggapan atas rumor yang menyebutkan bahwa pemain asal Maroko tersebut memiliki keinginan untuk kembali ke Inter Milan.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Achraf Hakimi ingin membuat kejutan dengan kembali ke Inter Milan pada musim panas ini. Pemain asal Maroko tersebut hengkang ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 dengan nilai transfer yang sangat besar. Nerazzurri pada dasarnya terpaksa menjual sang pemain karena masalah keuangan.

Masa-masa Hakimi di Inter mungkin hanya berlangsung selama dua belas bulan, namun bukan berarti tanpa memiliki momen yang mengesankan. Sang bek sayap memainkan peran kunci saat Nerazzurri memenangkan gelar Serie A pada musim 2020/21.

Hakimi mencatatkan total 45 penampilan bersama Inter di semua kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Meski demikian, Hakimi dikabarkan tidak sepenuhnya bahagia dengan situasinya di ibu kota Prancis. Oleh karena itu, mantan bintang Real Madrid dan Borussia Dortmund asal Maroko ini bisa saja mencari klub lain di musim panas mendatang.

Sementara itu, agen Hakimi, Alejandro Camano, telah mengonfirmasi bahwa sang pemain masih merasakan koneksi dengan Nerazzurri. Hal ini bisa menjadi faktor pemicu yang memotivasi kepulangannya ke klub asal kota Milan tersebut. Namun pada saat yang sama, ia juga mencoba meredam rumor yang beredar.

"Achraf adalah pemain Paris saint-Germain, yang masih memiliki sisa kontrak tiga tahun lagi," ujar AlejandroCamano kepada Interdipendenza.net.

"Ini bukan tentang apa yang dia inginkan. Kenyataannya adalah dia adalah pemain klub lain."

"Dia mencintai Inter. Dia bahagia di Milan. Namun hari ini, kenyataan yang terjadi adalah seperti itu."

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Paris Saint-Germain, Inter Milan, Alejandro Camano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-komentari-kabar-achraf-hakimi-ingin-kembali-ke-inter-milan
1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini