Agen Klaim Santos Minati Servis Caceres dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Des 2018, 18:12 WIB
Agen Klaim Santos Minati Servis Caceres dari Lazio

Agen klaim Martin Caceres diminati Santos (foto:Lazialita)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar semakin kencang berhembus terkait defender Lazio, Martin Caceres yang segera hengkang dari ibukota Italia Karena jatah bermain yang kurang. Terkini agen sang pemain, Sabatino Durante mengungkapkan klub asal Brazil, Santos berminat memboyongnya.

Akibat kurang mendapatkan jatah bermain di tim besutan Simone Inzaghi, defender asal Uruguay Martin Caceres yang merupakan rekrutan Biancocelesti musim lalu kabarnya memutuskan untuk hengkang. Melalui Radiosei, agen Sabatino Durante menjelaskan situasi terkini kliennya yang menurutnya diminati oleh Santos.

“Caceres pindah ke Brazil? Ada beberaoa klub yang berminat, sedangkan Martin senang dengan Santos yang sedang mencari pemain di posisi tersebut.

“Di Brazil transfernya mungkin akan menjadi yang paling penting dan manajer Santos selalu bekerja dengan baik dengan para pemain Uruguay apalagi ada seorang pemain dari Amerika Selatan yang ingin lebih dekat dengan kampong halamannya setelah bertahun-tahun meniti karier di Eropa.”

Durante kemudian menjelaskan tentang situasi transfer di Brazil, menurutnya banyak pemain muda yang belum terlatih namun berbakat akan tetapi harganya sangat mahal. Hanya sedikit yang sudah terlatih dan berusia lebih dari 30 tahun. Kondisi tersebut membuat direktur olahraga Igli Tare tidak menyukai transfer di sana, dan lebih memilih untuk melakukan bisnis di Portugal dan Belgia seperti yang sudah biasa dilakukannya.

“Pemain yang dicari oleh Tare bukan yang berharga 7 atau 8 Juta Euro, sebelumnya Lazio pernah berusaha melakukan transfer dari Brazil saat ingin mendatangkan Luan, mereka menyerah karena nilai transfernya dianggap terlalu mahal.”

Artikel Tag: Lazio, Santos, Martin Caceres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-santos-minati-servis-caceres-dari-lazio
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini