Agen Klaim Joao Felix Akan Hengkang Dari Atletico Madrid Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Selasa 06 Des 2022, 15:31 WIB
Felix

Joao Felix (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joao Felix dikabarkan akan hengkang di bursa Januari nanti seperti yang disampaikan oleh agennya, Jorge Mendes. Performanya dianggap masih kurang imperesif di ibukota Spanyol.

Agen Joao Felix, Jorge Mendes menyebutkan bahwa kliennya akan meninggalkan Atletico Madrid di bursa Januari nanti. Pemain 23 tahun tersebut masih kesulitan di depan gawang untuk tim besutan Diego Simeone dengan hanya mencetak tiga gol dalam 12 pertandingan La Liga.

Menurut kabar yang dilansir Cadena SER, Los Rojiblancos ingin mendatangkan tambahan dana ke klub guna menyeimbangkan neraca keuangan mereka dan ini akan melibatkan penjualan pemain. Mereka juga ingin memperbarui skuat yang saat ini menempati peringkat kelima La Liga dan tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Felix yang saat ini bergabung dengan Portugal di Piala Dunia Qatar telah dikaitkan dengan beberapa klub papan atas di Eropa seperti Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain semuanya kabarnya menaruh minat pada sang penyerang dan Atletico Madrid kabarnya telah menyematkan nilai transfer sebesar 100 Juta Euro untuknya.

Lebih jauh lagi, Mendes mengklaim bahwa Wolves akan merekrut Matheus Cunha dari Atleti Januari nanti. Striker asal Brasil tersebut semakin terpinggirkan di Metropolitano dengan hanya menjadi starter sebanyak tiga kali saja musim ini.

Dan dengan dua penyerang yang diperkirakan akan meninggalkan klub, tim besutan Diego Simeone kemungkinan akan merekrut setidaknya satu penyerang di bursa transfer mendatang.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Jorge Mendes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-joao-felix-akan-hengkang-dari-atletico-madrid-januari-nanti
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini