Agen Klaim Elseid Hysaj Bisa Ikuti Jejak Maurizio Sarri Tinggalkan Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jun 2018, 23:46 WIB
Agen Klaim Elseid Hysaj Bisa Ikuti Jejak Maurizio Sarri Tinggalkan Napoli

Hysaj bisa jadi tinggalkan Napoli (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Elseid Hysaj mengklaim bahwa kliennya bisa jadi akan meninggalkan Napoli untuk bereuni dengan Maurizio Sarri di Premier League namun memperingatkan bahwa dia memiliki klausul rilis senilai 50 juta euro.

Chelsea kabarnya berada di posisi terdepan dalam perburuan Hysaj, setelah dikaitkan dengan Sarri, yang telah membawa sang full-back asal Albania dari Empoli ke Napoli, dan Mario Giuffredi meyakini bahwa sang pemain berusia 24 tahun ini bisa jadi meninggalkan Il Partenopei.

"Dia memiliki klausul rilis senilai 50 juta euro. Saya kira hanya klub-klub Premier League yang bisa membelinya, jadi takdirnya bergantung kepada Sarri," ucap Giuffredi kepada Radio Crc.

"Jika sang pelatih asal Tuscan ini sempat dikabarkan akan pindah ke Inggris, dia mungkin akan menginginkan Hysaj. Oleh karena itu, Hysaj bisa mengikutinya. Namun selain itu, akan sulit untuk melihat Hysaj keluar dari Napoli."

Sang pemain tim nasional Albania ini sebelumnya pernah mengutarakan pengakuannya terhadap pemecatan Sarri sebagai hal yang mengecewakan bagi dirinya.

"Sarri meninggalkan Napoli adalah kabar buruk bagi saya, sebab kami telah bekerja sama selama enam tahun," ucap Hysaj kepada para reporter saat membela tim nasional Albania.

"Napoli telah mengambil keputusan baik dengan memilih Carlo Ancelotti, yang merupakan pelatih yang luar biasa dan semua orang tahu seberapa banyak trofi yang telah dimenangkan olehnya. Saya tidak tahu apapun soal masa depan saya dan hanya membacanya di surat kabar."

Kabar Sarri gabung ke Chelsea nampaknya sudah buntu dan kini sang pelatih berusia 59 tahun itu disebut-sebut sedang diminati oleh Real Madrid untuk menjadi suksesor Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Elseid Hysaj, Napoli, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-elseid-hysaj-bisa-ikuti-jejak-maurizio-sarri-tinggalkan-napoli
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini