Agen Kirim Sinyal Sandro Tonali Akan Gabung Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 13 Jul 2020, 04:00 WIB
Agen Kirim Sinyal Sandro Tonali Akan Gabung Inter Milan

Sandro Tonali (Foto: Jonathan Moscrop)

Berita Transfer: Agen Sandro Tonali, Beppe Bozzo, mengirimkan sinyal bahwa kliennya akan menuju Inter Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Benarkah?

Bukan rahasia lagi bahwa Tonali dalam beberapa pekan terakhir kerap dihubungkan dengan Juventus dan Inter Milan yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas tahun ini. Namun belakangan, Bozzo justru mengisyaratkan kliennya tersebut akan bergabung dengan Inter. Sang agen mengirimkan sinyal tersebut berupa pujian yang ditujukan kepada skuad berjuluk La Beneamata tersebut.

Bagi Bozzo, meski Inter masih tertinggal cukup jauh di tabel klasemen namun mereka diklaim memiliki peluang untuk menutup celah dengan Juventus. Bozzo menilai kualitas teknis Inter saat ini tak terlalu jauh dari Juve.

"Nerazzurri ditakdirkan untuk menutup celah dengan Juventus dan saya pikir mereka mulai melakukannya," ujar Bozzo kepada Foglio Sportivo.

"Saya tidak melihat Inter tertinggal di belakang klub Agnelli dari perspektif teknis. Dalam hal ini, [Giuseppe] Marotta dan [Piero] Ausilio melakukan pekerjaan yang baik pada musim panas lalu dan kemudian pada bulan Januari."

"Bianconeri kini tidak akan lagi bisa unggul terlalu jauh dari para pesaing terdekatnya," tutup Bozzo.

Hingga pekan ke-32 Serie A 2019/20, Juventus masih perkasa di pucuk klasemen dengan koleksi 76 poin atau unggul 11 angka dari Inter Milan yang masih tertahan di peringkat keempat. Namun Inter masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Inter Milan, Juventus, Beppe Bozzo

1755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini