Agen Jelaskan Alasan Giovanni Di Lorenzo Ingin Tinggalkan Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 22:45 WIB
Giovanni Di Lorenzo

Giovanni Di Lorenzo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mario Giuffredi, agen dari Giovanni Di Lorenzo, buka-bukaan mengenai alasan kliennya ingin meninggalkan Napoli di bursa transfer musim panas ini.

Bek kanan berusia 30 tahun asal Italia tersebut menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan I Partenopei pada Agustus tahun lalu, sehingga dapat diasumsikan dia sebenarnya pemain penting dan masih punya nilai jual tinggi.

Namun baru-baru ini Giovanni Di Lorenzo mengatakan kepada direktur olahraga Giovanni Manna tentang keinginannya untuk meninggalkan klub pada musim panas ini, karena ia yakin bahwa masa-masanya di ibukota Campania telah berakhir.

Di Lorenzo, yang dicemooh oleh para pendukung Napoli pada pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Lecce, telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas di seluruh Eropa termasuk Juve, Inter, Man United dan Atletico.

Berbicara kepada TvPlay melalui Calciomercato.com, agen dari sang pemain, Mario Giuffredi pertama-tama menjelaskan mengapa kiennya tersebut bersedia untuk berbicara tentang situasi ini secara terbuka sekarang.

"Seperti yang saya katakan dalam wawancara sebelumnya, pada akhir musim saya akan mengklarifikasi berbagai hal tentang Di Lorenzo.” ujar Giuffredi

“Untuk melindungi pemain saya, tapi yang terpenting sekarang adalah, mengklarifikasi tentang keinginan pergi Giovanni, karena kebenaran harus terungkap. Di Lorenzo melakukan percakapan dengan Manna dalam beberapa hari terakhir,”

“Mereka berbicara tentang tahun yang akan segera berakhir dan prospek untuk musim depan. Di Lorenzo mengungkapkan perasaannya kepada Manna tentang kurangnya kepercayaan dari pihak klub terhadap dirinya.”

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Mario Giuffredi, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-jelaskan-alasan-giovanni-di-lorenzo-ingin-tinggalkan-napoli
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini