Agen Isyaratkan Giovanni Di Lorenzo Tinggalkan Napoli

Penulis: Demos Why
Selasa 28 Mei 2024, 09:50 WIB
Giovanni Di Lorenzo.

Giovanni Di Lorenzo. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen dari pemain incaran Inter Milan dan Juventus, Giovanni Di Lorenzo, meyakini bahwa masa-masa kapten Napoli tersebut di klubnya saat ini sudah berakhir.

Giovanni Di Lorenzo telah menjadi pemain Napoli selama lima tahun terakhir. Ia bergabung dengan Il Partenopei dari Empoli pada musim panas 2019. Selama dua tahun terakhir, Di Lorenzo juga menjadi kapten Napoli.

Pemain internasional Italia ini mengambil alih ban kapten pada musim panas 2022, menyusul kepergian Kalidou Koulibaly dan Lorenzo Insigne. Di musim pertamanya sebagai kapten, Di Lorenzo membawa Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam lebih dari tiga dekade.

Namun, musim kedua pemain berusia 30 tahun itu dengan ban kapten berjalan sangat berbeda. Partenopei mengalami musim yang benar-benar buruk, mengakhiri musim di papan tengah dan gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Hal ini tentu saja menyebabkan ketegangan di belakang layar. Dan sebagai konsekuensi dari atmosfer negatif ini, Di Lorenzo telah menegaskan - ia ingin meninggalkan klubnya saat ini.

"Di Lorenzo sempat berbincang dengan [Direktur Olahraga Napoli Giovanni] Manna dalam beberapa hari terakhir," ujar Mario Giuffredi kepada TVPlay.

"Begitu juga dengan semua rekan setimnya. Mereka berbicara tentang musim yang akan segera berakhir dan tentang prospek musim depan."

"Di Lorenzo mengungkapkan kepada Manna perasaannya bahwa ada ketidakpercayaan diri dari pihak klub terhadap dirinya."

"Menanggapi pernyataan dari sang kapten, Manna mengungkapkan penghargaan pribadinya yang kuat. Tetapi juga bahwa ada kesediaan dari Presiden klub De Laurentiis untuk menjualnya jika ada tawaran yang tepat."

"Konfirmasi bahwa kurangnya kepercayaan terhadap dirinya adalah sebuah kenyataan. Pada saat itu, setelah memperhatikan pandangan Presiden, dia menjelaskan kepada Direktur Olahraga Manna bahwa, tanpa kepercayaan yang diperlukan, dia ingin meninggalkan Napoli."

"Sang kapten tidak bisa memiliki kepercayaan yang kurang dari klub. Hingga saat itu, kami tidak pernah berpikir untuk pergi. Kami tidak akan pernah berpikir untuk meninggalkan Napoli. Kami bahkan menandatangani kontrak seumur hidup."

"Itu selalu menjadi apa yang Giovanni inginkan. Namun semuanya berubah, jika klub menunjukkan kurangnya kepercayaan."

Artikel Tag: Giovanni Di Lorenzo, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-isyaratkan-giovanni-di-lorenzo-tinggalkan-napoli
250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini