Agen Ismael Bennacer Bantar Rumor Sang Pemain Akan Pergi ke Arab Saudi

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Mei 2024, 06:15 WIB
Ismael Bennacer

Ismael Bennacer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen dari gelandang AC Milan, Ismael Bennacer menyanggah rumor yang mengatakan bahwa dia akan pindah ke klub Arab Saudi dalam waktu dekat.

Secara keseluruhan, ini merupakan musim yang aneh bagi Ismael Bennacer. Sang gelandang absen hingga November, kembali, pergi ke African Cup of Nations dan tersingkir di babak penyisihan grup.

Ada keraguan apakah laga melawan Salernitana di San Siro bisa jadi pertandingan terakhir baginya untuk klub.

La Gazzetta dello Sport menyatakan jika kepindahan sang pemain ke Arab Saudi hanya tinggal menunggu waktu bagi pemain asal Aljazair tersebut, meskipun dia tidak berencana untuk pergi di bursa transfer musim panas ini.

Rencananya termasuk transfer di fase kedua dalam kariernya, idealnya dalam beberapa musim, atau pada 2027, ketika kontraknya dengan Milan berakhir.

Namun kejutan tidak dapat dikecualikan karena sepak bola tidak dapat diprediksi, terlebih beberapa klub Arab Saudi punya kemampuan finansial yang cukup tinggi, membuat Milan bisa saja tergoda untuk melepas sang pemain.

Dalam sebuah wawancara bersama Tuttosport via Pianeta Milan, agen dari Bennacer, Enzo Raiola bicara tentang masa depan kliennya yang belakangan ini dirumorkan akan meninggalkan klub di musim panas ini.

"Dia adalah poros di lini tengah AC Milan yang tak tergoyahkan. Dan ia saat ini bahagia bersama Rossoneri. Ketertarikan dari Arab? Tidak ada, dia masih muda, akan ada waktu untuk Arab [di kesempatan lainnya]."

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-ismael-bennacer-bantar-rumor-sang-pemain-akan-pergi-ke-arab-saudi
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini