Agen Harap Mesut Ozil segera Gabung Fenerbahce

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 13 Jan 2021, 14:15 WIB
Mesut Ozil sangat dihubungkan dengan Fenerbahce

Mesut Ozil. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, mengatakan bahwa bintang Arsenal itu adalah penggemar berat Fenerbahce dan berharap kepindahan ke klub Turki itu bisa segera diselesaikan.

Mesut Ozil tampaknya sudah tidak memiliki masa depan di Emirates Stadium setelah dibekukan dari skuat senior oleh manajer Mikel Arteta musim ini. Dia tidak tampil untuk The Gunners sejak Maret, dan telah dikeluarkan dari daftar skuat mereka untuk Premier League dan Liga Europa.

Masih menjadi pertanyaan apakah dia akan pergi Januari ini atau ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, sementara Arteta mengatakan pekan lalu bahwa Ozil akan tetap di klub jika mereka tidak menerima tawaran yang bagus untuknya bulan ini.

Dalam sesi tanya jawab di Twitter pada Senin, playmaker berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk pensiun dan ingin pindah ke Fenerbahce atau Major League Soccer, sambil mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar klub Turki saat masih kecil di Jerman.

Presiden The Yellow Canaries  Ali Koc telah mengonfirmasi bahwa pembicaraan telah berlangsung dengan Arsenal mengenai kemungkinan transfer. Sementara itu, sang pelatih Erol Bulut mengatakan pekan lalu bahwa ia mengharapkan keputusan tentang masa depan Ozil akan dibuat dalam beberapa hari.

Agen sang bintang, Dr Erkut Sogut, juga berharap kesepakatan bisa tercapai bulan ini sambil menegaskan kembali kecintaan Ozil pada The Yellow Canaries. Namun, dia juga mendesak agar berhati-hati dan menekankan bahwa kesepakatan tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Ozil bukan pendukung Fenerbahce biasa. Dia seorang fanatik. Dia hanya akan datang ke Turki untuk bermain untuk Fenerbahce. Saya berharap itu akan terjadi," katanya kepada beIN Sports Turki.

"Transfer ini membutuhkan proses. Adalah salah jika mengatakan hal-hal tertentu sebelum sesuatu terjadi, tapi saya berharap itu akan terjadi. Saya selalu mengatakan itu. Semua orang mengerti apa yang ingin dilakukan Ozil setelah tweet terbarunya."

Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada 2013 dan mendapat bayaran 350.000 poundsterling per minggu meskipun perannya sangat minim dalam beberapa musim terakhir. Dia telah membuat 254 penampilan untuk klub dengan mencetak 44 gol dan memberikan 77 assist, sekaligus membantu mereka memenangkan empat Piala FA.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, Arsenal, fenerbahce

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini