Agen Hakan Calhanoglu Buka Dialog dengan Sejumlah Klub

Penulis: Nur Afifah
Minggu 08 Nov 2020, 13:05 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen playmaker AC Milan Hakan Calhanoglu dikabarkan telah membuka dialog dengan sejumlah klub berbeda terkait peluang transfer kliennya.

Calhanoglu berhasil mempertontonkan seberapa penting kehadirannya di skuat Rossoneri sejak lockdown awal tahun ini dengan menjadi salah satu komponen kunci dalam formasi 4-2-3-1 racikan Stefano Pioli melalui perannya sebagai playmaker. Ia bahkan sudah membukukan empat gol dalam sembilan pertandingan di Serie A dan Liga Europa musim ini dan belakangan baru pulih dari cedera engkel yang dialaminya saat latihan beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut saat ini tengah memeras keringat mencari jalan keluar atas situasi kontrak pemain internasional Turki tersebut mengingat kerjasama mereka saat ini bakal berakhir pada Juni 2021 mendatang dan sejumlah sumber menyebutkan bahwa agennya, Gordon Stipic, menuntut kenaikan gaji hingga setidaknya dua kali lipat dari 2.5 juta euro atau Rp40 miliar yang diterima kliennya sekarang.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano melalui acara Here We Go Podcast di Twitter, agen gelandang 26 tahun tersebut tengah berdialog dengan banyak klub terkait situasi kliennya.

Kendati demikian, ia juga menambahkan mengenai kabar bahwa Manchester United merupakan salah satu klub yang serius ingin mendaratkannya, namun hingga saat ini belum ada langkah serius yang diambil raksasa Liga Inggris tersebut untuk membajaknya dari Milan.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-hakan-calhanoglu-buka-dialog-dengan-sejumlah-klub
4137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini