Agen Gareth Bale Ungkap Kesalahan Terbesar Mourinho dan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Mei 2021, 19:47 WIB
Bale

Gareth Bale dan Mourinho (foto:eurosport)

Berita Liga Inggris: Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengungkapkan kesalahan terbesar yang dilakukan oleh eks manajer Tottenham, Jose Mourinho pada kliennya di tengah pembahasan mengenai masa pinjam keduanya di klub London utara tersebut.

Agen Bale mengungkapkan bahwa ia telah memberitahukan pada Jose Mourinho dan Tottenham tentang bagaimana cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik kliennya. Kembalinya winger asal Wales ke klub London utara sebagai pemain pinjaman selama satu musim disambut gegap gempita oleh para penggemarnya.

Akan tetapi sang mega bintang mengalami kesulitan untuk memberikan dampak yang konsisten di bawah manajer Jose Mourinho dengan hanya tampil sebagai starter di Premier League sebanyak tujuh kali meski menyumbangkan enam gol sebelum Ryan Mason menangani Spurs.

Jonathan Barnett mengatakan bahwa Bale mengalami masa sulit saat ditangani Mourinho namun ia telah membuktikan statusnya sebagai pemain berkelas dunia jika digunakan dengan cara terbaik sembari menegaskan ia tidak ingin menyalahkan siapapun.

“Seperti yang telah saya katakan pada Spurs di awal,’Jika anda memberikannya menit bermain, dan memberikan kepercayaan padanya, membiarkan dia memainkan permainannya, tidak usah menyuruhnya melakukan ini dan itu, perlakukan dia seperti Messi atau Ronaldo, maka anda akan melihat hasilnya,”ujar sang agen via SNTV.

“Telah terbukti bahwa setiap kali ia dibiarkan seperti itu, ia bisa membuktikan diri dan mencetak banyak gol, ia adalah pemain berkelas dunia.

“Jadi itu adalah kesalahan terbesarnya, namun saya tidak akan menyalahkan siapapun.”

Saat ditanyakan apakah ia akan menyalahkan Mourinho, Barnet menjawab: “Saya tidak akan melakukannya, ia adalah pelatih yang sangat sukses, namun Julius Caesar juga sangat bagus, tapi menurut saya ia tidak akan begitu baik dengan pasukannya saat ini.”

Spurs dikabarkan memiliki opsi untuk kembali meminjam Bale dengan kesepakatan yang sama musim ini, dengan Real Madrid yang membayarkan sebagian besar gajinya, dan Barnett tidak berpikir pemain asal Wales tersebut memiliki masa depan dengan raksasa Spanyol.

“Ia masih salah satu pemain terbaik di dunia, namun ia hanya memiliki empat pertandingan tersisa jadi kita harus menunggu.

“Ini adalah pembahasan yang melibatkan tiga pihak, kami, Real Madrid dan Tottenham, kami memiliki pandangan kami sendiri dan kami akan memberitahukan pada mereka di waktu yang tepat.”

Artikel Tag: Bale, Jose Mourinho, Tottenham

2305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini