Agen: Gabigol Tak Pernah Berniat Kembali ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Apr 2020, 06:02 WIB
Agen: Gabigol Tak Pernah Berniat Kembali ke Inter Milan

Gabriel Barbosa atau Gabigol (Foto: Alexandre Schneider/Getty Images)

Berita Sepakbola: Agen Gabigol, Junior Pedroso, mengklaim kliennya tak pernah berpikir untuk kembali dan membuktikan kualitasnya di Inter Milan. Terlebih Pedroso juga melihat Gabigol memang tak memiliki peluang untuk kembali ke San Siro.

Inter Milan mendatangkan Gabriel Barbosa atau Gabigol dari Santos pada Agustus 2016 yang lalu. Namun pemain berusia 23 tahun itu hanya bertahan selama 12 bulan saja di Italia dengan mengemas satu gol dari sembilan penampilan di Serie A. Sejak saat itu Gabigol lebih sering bermain sebagai pemain pinjaman di Benfica dan Santos.

Namun pada Januari 2019 yang lalu, Gabigol kembali dipinjamkan ke Flamengo. Bersama Flamengo, Gabigol berhasil mengembalikan performa terbaiknya dengan mencetak 25 gol dari 29 penampilan di Serie A Brasil. Hingga akhirnya statusnya dipermanenkan di awal tahun ini dengan mahar 17 juta euro.

Sebelum resmi menjadi pemain Flamengo, Gabigol sempat dikabarkan akan kembali ke Inter Milan. Namun Pedroso menegaskan bahwa kliennya tersebut tak pernah berpikir untuk kembali memperkuat La Beneamata. Terlebih Gabigol dianggapnya sudah tak memiliki masa depan lagi di skuad arahan Antonio Conte.

"Pernahkah Anda mendengar Gabigol berkata: 'Saya tampil sangat baik di Brasil dan sudah saatnya untuk kembali ke Inter serta membuktikan diri bisa sukses di sana', atau pernyataan serupa? Tidak, dia tak pernah mengatakan hal itu," ujar Pedroso kepada Calciomercato.

"Faktanya adalah dia memang sudah tak memiliki kesempatan untuk kembali. Inter bukanlah pilihan bagi dirinya," tutup Pedroso.

Artikel Tag: Gabigol, Inter Milan, Flamengo

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini