Agen Dries Mertens Konfirmasi Kabar Ketertarikan Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Sep 2022, 05:00 WIB
Dries Mertens

Dries Mertens sempat hampir gabung Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Stijn Francis mengonfirmasi bahwa Dries Mertens sempat didekati oleh Juventus di bursa transfer musim panas, namun kliennya menolak demi Napoli.

Sang penyerang berusia 35 tahun meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas lalu, setelah sembilan tahun berkarier bersama tim asal Italia tersebut.

Mertens merupakan sosok legendaris untuk Partenopei, dengan menjadi top skor sepanjang masa klub usai melesakkan 148 gol dari 397 penampilan.

Kini bersama Galatasaray di Turki, Dries Mertens nyatanya sempat hampir bergabung dengan tim rival. Hal itu dikonfirmasi oleh Stijn Francis ketika berbicara kepada Mid Mid Podcast.

"Kepindahan ke Galatasaray memakan proses panjang. Mereka merupakan salah satu klub terbaik untuk diperkuat jika klub kuat lainnya seperti Juventus tidak datang," kata Francis, dikutip dari Football-Italia.

"Dengan Juventus, sempat ada pembicaraan yang konkret dan menarik. Bagi kami dan Dries, namun dia tahu di dalam hatinya bahwa dia tidak bisa melakukannya."

Juve dan Napoli memanglah rival. Pada musim panas 2016 ketika Si Nyonya Tua mengaktifkan klausul rilis untuk menebus Gonzalo Higuain dari Partenopei, itu menimbulkan amarah dari para fans.

Mertens merupakan sosok yang disayangi di klub ibu kota Campania tersebut, bahkan hingga dinamai Ciro, sebuah nama lokal yang kerap diberikan kepada anak lelaki di sana. Dia memiliki sebuah villa di kota dan menghabiskan waktu secara reguler di pusat kota untuk berinteraksi dengan para pendukung.

Artikel Tag: Dries Mertens, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-dries-mertens-konfirmasi-kabar-ketertarikan-juventus
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini