Agen Dominik Szoboszlai Bicara Transfer Kliennya ke Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Jul 2023, 20:25 WIB
Agen Dominik Szoboszlai Bicara Transfer Kliennya ke Liverpool

Dominik Szoboszlai / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Dominik Szoboszlai memuji cara Liverpool menangani kesepakatan transfer untuk membawa pemain Hungaria itu ke klub dan membahas pentingnya menyerahkan nomor punggung 8 kepada kliennya.

Liverpool menyelesaikan perekrutan kedua mereka musim panas ini dengan membawa Dominik Szoboszlai ke Anfield dari RB Leipzig seharga 60 juta poundsterling.

The Reds bertindak cepat untuk mengaktifkan klausul pelepasan dalam kontrak sang gelandang sebelum 30 Juni. Szoboszlai jadi perekrutan kedua menyusul transfer pemenang Piala Dunia 2022 yakni Alexis Mac Allister dari Brighton and Hove Albion di awal jendela transfer musim panas.

Agen Szoboszlai, Matyas Esterhazy, bersama dengan ayah sang pemain Zsolt, sangat terlibat dalam proses yang membuat kliennya pindah ke Merseyside dan menekankan pentingnya momen ketika kapten Hungaria diberi nomor punggung Steven Gerrard.

Jersey No. 8 sangat identik dengan Gerrard, yang menikmati karier selama 17 tahun di Anfield, di mana ia diberi ban kapten pada usia 23 tahun.

"Saya pikir ada banyak orang tua normal yang berharap putra mereka mencapai kesuksesan yang sama, dan ketika Dominik berfoto mengenakan seragam Liverpool, dia tidak melihat gajinya, tetapi jalan dari Szekesfehervar ke titik ini," kata Esterhazy kepada media Hungaria, Nemzeti.

"Seragam No.8 merupakan apresiasi yang sangat besar. Ayah Dominik, Zsolt Szoboszlai, dan saya masih berada di tempat latihan Liverpool dan sungguh luar biasa merasakan rasa hormat yang besar terhadap Dominik yang telah diterima dan diperlakukan dengan sangat baik."

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-dominik-szoboszlai-bicara-transfer-kliennya-ke-liverpool
4150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini