Agen Disebut Sudah Dialog Dengan Milan Soal Transfer Dybala

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Jul 2022, 16:11 WIB
Paulo Dybala

Paulo Dybala (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen mantan bintang Juventus Paulo Dybala dikabarkan telah berdialog dengan AC Milan terkait transfernya pada mercato musim panas ini.

Masa depan Dybala telah menjadi topik panas dalam beberapa hari terakhir mengingat ia kini resmi berstatus bebas transfer setelah tak memperpanjang kontraknya bersama Bianconeri. Inter tampaknya masih berada di posisi terdepan dalam perburuan, namun Rossoneri mulai menerobos di balik layar.

Sebagaimana diketahui bersama, Stefano Pioli menginginkan playmaker baru untuk trio serangannya dan pemain internasional Argentina tersebut disebut-sebut sebagai target Milan. Tentu saja, permintaan gajinya cukup tinggi dan inilah sesuatu yang harus diubah.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Carlo Pellegatti saat berbicara melalui saluran YouTube miliknya, agen penyerang 28 tahun tersebut sedang berupaya mengevaluasi pilihan mereka menyusul tertundanya negosiasi dengan Nerazzurri. Pada kenyataannya, mereka kini tengah berdialog dengan Rossoneri soal peluang transfernya ke sana.

Satu hal yang pasti, Il Diavolo tidak bisa menawarkan kontrak yang sama dengan yang ditawarkan Inter lantaran kebijakan gaji mereka, namun mereka kemungkinan bisa menutup transaksi lebih cepat. Mantan bintang Juventus tersebut harus mengevaluasi pilihannya dan memutuskan yang terbaik untuknya musim panas ini.

Meski tak mendapat gaji setinggi yang diharapkan, Dybala bisa memperoleh kepastian masa depan lebih cepat jika memilih bergabung Milan dan mungkin peran vital di tim selama beberapa tahun ke depan.

Artikel Tag: Dybala, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-disebut-sudah-dialog-dengan-milan-soal-transfer-dybala
4533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini