Agen: David Raya Ingin Tinggalkan Brentford Musim Panas ini

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jun 2023, 08:03 WIB
Kiper Brentford, David Raya.

David Raya. (Foto: Andrew Kearns - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen David Raya, Jaume Munell, mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut memiliki keinginan untuk meninggalkan Brentford pada musim panas tahun ini. Raya sendiri saat ini tengah diminati oleh Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United.

Brentford hingga saat ini masih berusaha untuk memperpanjang masa bakti David Raya di Gtech Community Stadium. Kontrak penjaga gawang asal Spanyol tersebut saat ini masih berlaku hingga Juni 2024, namun berkat penampilan apiknya pada musim ini membuat pihak klub ingin memperpanjang masa baktinya. Hanya saja setiap tawaran yang mereka berikan selalu mendapatkan penolakan.

Hingga saat ini, Raya sudah dihubungkan dengan kabar ketertarikan yang datang dari Tottenham Hotspur, Chelsea dan Manchester United. Hanya saja ketiga klub tersebut masih mempertimbangkan keinginan mereka karena harga yang dipatok oleh Spurs masih terlalu tinggi yakni 40 juta poundsterling.

Belakangan, Jaume Munell mengonfirmasi bahwa Raya memiliki keinginan untuk meninggalkan the Bees pada musim panas ini. Munell juga meminta pihak klub untuk menurunkan harga transfer Raya yang dia sebut masih terlalu mahal.Jika pihak klub tak menurunkan harga transfer Raya, maka Munell mengancam the Bees dengan memastikan sang klien akan pergi secara gratis pada jendela transfer musim panas di tahun 2024 mendatang.

"Jika Brentford tidak menurunkan banderol harga David Raya musim panas ini, kami akan siap untuk pergi secara gratis dalam setahun," ujar Munell kepada Fabrizio Romano.

Artikel Tag: David Raya, brentford, jaume munell

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-david-raya-ingin-tinggalkan-brentford-musim-panas-ini
1523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini