Agen Dario Canovi Klaim Thiago Motta Tidak Mungkin Latih Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 00:00 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Dario Canovi, yang mewakili pelatih Bologna, Thiago Motta, menilai tidak ada pelatih yang mau menerima pinangan Napoli di musim panas nanti.

Il Partenopei berada dalam kondisi kacau sejak kemenangan Scudetto musim lalu. Setelah kesuksesan tersebut, pelatih Luciano Spalletti dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli pergi meninggalkan Naples.

Aurelio De Laurentiis kemudian menunjuk Rudi Garcia, yang gagal tampil meyakinkan, sehingga posisinya langsung diganti oleh Walter Mazzarri.

Mazzarri kemudian kembali gagal bersama Il Partenopei, dan lagi-lagi De Laurentiis memecatnya dan mendatangkan pelatih Timnas Slovakia, Francesco Calzona, dengan kontrak jangka pendek.

Berbicara kepada TMW, agen Dario Canovi membahas musim yang sulit Il Partenopei setelah keberhasilan mereka meraih Scudetto dan mengisyaratkan bahwa Thiago Motta tidak akan mengambil alih pekerjaan di Naples.

"Tidak mungkin terjadi [Motta gabung Napoli]. Tidak ada yang benar-benar bertanya pada diri mereka sendiri mengapa pelatih seperti Spalletti mengundurkan diri setelah memenangkan gelar.” ujar Canovi.

“Jika mereka bertanya pada diri mereka sendiri, mereka akan memahami bahwa ini adalah lingkungan yang sulit untuk dilatih.

"Akan sulit untuk menemukan pelatih level atas. Tidak ada yang mau pergi ke sana. Saya tidak berpikir seseorang seperti Conte mau pergi ke Naples. Campur tangan presiden tidak mudah untuk diterima."

"Saya tidak mengenalnya secara pribadi dan untuk alasan ini saya tidak bisa menilai dia. Saya pernah mendengar namanya sebagai asisten, itulah sebabnya saya percaya bahwa kecuali ada keajaiban, dia adalah solusi sementara."

Artikel Tag: Thiago Motta, Dario Canovi, Bologna, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-dario-canovi-klaim-thiago-motta-tidak-mungkin-latih-napoli
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini