Agen Buka Peluang Teun Koopmeiners Hijrah Ke Serie A, Milan Siap Tampung?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Mar 2021, 21:45 WIB
Teun Koopmeiners

Teun Koopmeiners (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen gelandang AZ Alkmaar Teun Koopmeiners membuka peluang hijrah ke Serie A dan sang pemain kemungkinan akan kembali menjadi target AC Milan.

Koopmeiners terus melanjutkan performa luar biasanya sejak musim lalu saat ia mencetak 11 gol dalam 25 pertandingan sebelum lockdown mengakhiri musim, mengingat pada Eredivisie periode 2020-21 ini ia telah mempersembahkan 12 gol dalam 23 penampilan dengan memainkan setiap menit pada setiap laga bersama Alkmaar.

Nama pemain internasional Belanda tersebut berulangkali dikaitkan dengan Rossoneri, khususnya musim lalu saat raksasa Serie A tersebut sudah sangat ingin mendatangkan seorang gelndang bertahan, dan tampaknya hubungan mereka masih belum berakhir.

Agen gelandang 22 tahun tersebut lantas semakin memanas rumor bahwa kliennya kemungkinan akan mendarat di Italia, dengan Calcio Mercato menyebutkan Milan, Inter, Napoli, dan AS Roma sama-sama tertarik meminangnya.

Kontraknya bersama Alkmaar akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang, namun waktu bagi Koopmeiners naik kasta ke klub yang lebih bergengsi sepertinya telah tiba.

"Serie A merupakan pilihan yang menarik, dia sangat menyukai Italia, baik dari sudut pandang kompetisi maupun negara," ujar Bart Baving selaku agennya kepada Minutidirecupero.

"'Dia menyukai masakan Italia dan sering berlibur ke sana. Itu dia di tepi laut, tetapi dia juga mengunjungi Roma, Florence, dan Venesia. Ia bahkan tahu beberapa kata dalam bahasa Italia. Yang bisa saya katakan adalah ada tim-tim dari semua liga papan atas menginginkannya. Baginya, waktu untuk mengambil langkah selanjutnya telah datang, tetapi perlu diklarifikasi bahwa fokusnya sepenuhnya pada AZ."

Artikel Tag: Koopmeiners, Alkmaar, Milan, Serie A

2402  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini