Agen Bicara Soal Masa Depan Daniel Maldini dan Lorenzo Colombo di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 20:41 WIB
Lorenzo Colombo dan Daniel Maldini

Lorenzo Colombo dan Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Lorenzo Colombo dan Daniel Maldini akhirnya angkat bicara mengenai masa depan yang menanti dua bintang muda AC Milan tersebut.

Rossoneri mengambil keputusan untuk merekrut Pietro Pellegri pada jendela transfer musim panas lalu dalam status pinjaman dari AS Monaco dengan pilihan pembelian dan mengirim Colombo ke SPAL, tempatnya mencetak enam gol di Serie B dalam 15 penampilannya sejauh ini.

Raksasa Serie A tersebut juga memilih mempertahankan Daniel Maldini di skuat ketimbang meminjamkannya ke klub lain dan ia pun mencetak gol perdananya bersama tim senior dalam kemenangan atas Spezia awal musim ini.

Agen duo starlet tersebut, Beppe Rise, sempat diwawancarai oleh Tuttosport jelang penghargaan Golden Boy, trofi yang akhirnya dimenangkan oleh Roberto Piccoli. Ia pun mengawali dengan memuji pemain pertama yang ia yakini menjadi sosok yang paling siap di antara klien mudanya.

"Colombo jelas paling siap. Dia dimiliki oleh Milan dan sudah mencetak gol bersama Rossoneri di Eropa. Di SPAL, ia sedang menjalani pinjaman musim ini, dia berkembang pesat," ujarnya.

Terkait Daniel Maldini, ia menambahkan: "Di mana saya membayangkan Daniel di masa depan? Selalu di Rossoneri. Tekanan dengan Paolo? Dia mengatasinya tepat seperti pria lain. Daniel cukup beruntung memiliki panutan seperti Paolo di rumah dan dia tentunya sangat membantu. Tetap, Paolo sangat tegas dalam memisahkan peran ayah dengan manajer AC Milan."

Artikel Tag: Maldini, Colombo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-bicara-soal-masa-depan-daniel-maldini-dan-lorenzo-colombo-di-milan
3681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini