Agen Beri Sinyal, Milan Siap Boyong Ziyech Januari Ini?

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Nov 2022, 22:14 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk merekrut Hakim Ziyech Januari nanti setelah sinyal datang dari agen bintang Chelsea tersebut.

Rossoneri berhasil mengamankan satu tiket ke babak knockout Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sembilan tahun terakhir dengan kemenangan besar atas Red Bull Salzburg, dan hal tersebut menambahkan semacam momentum bagi proyek klub.

Calciomercat menyorot bagaimana Milan masuk 16 besar kompetisi tersebut dengan keuntungan setelah memenangkan dua laga terakhir grup melawan Dinamo Zagreb dan juara Austria dengan total mencetak delapan gol tanpa kebobolan.

Paolo Maldini pun berbicara selepas duel tersebut tentang bagaimana lolos dari penyisihan grup menjadi target yang telah tercapai sekaligus titik awal mengingat Rossoneri merupakan klub ambisius dan ingin berkembang lebih jauh tanpa merasa puas.

Dalam hal ini, bantuan mungkin akan datang dari bursa transfer, yang paling awal diperkirakan Januari nanti, dengan sinyal datang terkait Ziyech. Winger The Blues tersebut ingin bergabung Il Diavolo, dan agennya telah menyampaikan keinginan tersebut kepada Maldini dan Massara serta menawarkan kemungkinan transaksi melalui formula pinjaman berbayar dengan pilihan pembelian.

Manajemen Milan tertarik dengan ide tersebut, namun mereka belum mengambil keputusan final. Rencananya Januari nanti mereka akan mendatangkan dua tambahan pemain anyar, tetapi hanya jika bersifat fungsional untuk skema Stefan Pioli dan menaikkan level tim. Alhasil, masih perlu dilihat apakah manajemen akan benar-benar berupaya memboyong Ziyech dari Chelsea.

Artikel Tag: Ziyech, Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-beri-sinyal-milan-siap-boyong-ziyech-januari-ini
1189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini