Agen: Benfica Pilihan Terbaik Bagi Valentino Lazaro

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 09:37 WIB
Bek sayap Benfica, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Twitter @valentinolazaro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Valentino Lazaro, Max Hagmayr, memberikan tanggapan terkait keputusan kliennya untuk pergi meninggalkan Inter Milan dan bergabung dengan Benfica. Hagmayr menilai keputusan tersebut merupakan yang terbaik bagi Lazaro.

Pada musim panas tahun ini, Valentino Lazaro kembali tersingkir dari skuat Inter Milan karena tak masuk ke dalam rencana Simone Inzaghi. Alhasil bek asal Austria tersebut lebih memilih untuk meninggalkan Inter dan menjalani masa peminjaman selama satu musim di Benfica.

Belakangan, Max Hagmayr mengakui bahwa bergabung dengan raksasa sepakbola Portugal tersebut bukanlah keputusan yang mudah lantaran di sisi lain Lazaro juga mendapatkan tawaran dari Borussia Dortmund. Meski demikian, Hagmayr menyebut kepindahan Lazaro ke Portugal merupakan langkah terbaik baik sang pemain.

"Tidak mudah mengingat namanya juga diminati dua tim lain ditambah Borussia Dortmund. Kami mempertimbangkan dan menginginkan keputusan terbaik untuk Tino: ia ingin bermain, akan lebih baik jika tim tersebut berkiprah di Liga Champions untuk bisa membuktikan kualitasnya. Saya bisa katakan jika Benfica adalah pilihan terbaik," ujar Hagmayr kepada FCInterNews.it.

"Kami berpikir positif. Tino akan melakukan segala yang ia bisa untuk bermain dan memberikan yang terbaik. Mereka sudah memantaunya ketika ia berusia 16-17 tahun. Mereka mencoba meminjamnya musim lalu. Jadi kami merasakan perasaan yang tepat."

Pada kesempatan yang sama, Hagmayr juga mengonfirmasi bahwa peminjaman Lazaro di musim ini tanpa disertai opsi pembelian.

"Peminjaman tanpa opsi ataupun kewajiban tebus untuk satu musim. Inter adalah klub top, begitupun dengan klub ini. Sekarang ia akan bermain di liga yang kompetitif dan juga di Liga Champions. Jadi tak ada masalah," pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Benfica, Max Hagmayr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-benfica-pilihan-terbaik-bagi-valentino-lazaro
555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini