Agen Bek Napoli Tepis Rumor Pertikaian Kliennya dengan Gattuso

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 06 Mar 2021, 18:58 WIB
Agen Mario Rui membantah jika kliennya sedang bertikai dengan pelatih Napoli saat ini yakni Gennaro Gattuso / via EPA

Agen Mario Rui membantah jika kliennya sedang bertikai dengan pelatih Napoli saat ini yakni Gennaro Gattuso / via EPA

Berita Liga Italia: Agen dari bek sayap Napoli yaitu Mario Rui, membantah jika kliennya sedang bertikai dengan pelatih kepala tim saat ini yakni Gennaro Gattuso.

Dalam satu pekan terakhir, sejumlah media di Italia melaporkan jika hubungan antara Rui dan Gennaro Gattuso tengah memanas.

Gattuso disebut sangat jengkel dengan perangai bek asal Portugal itu dan sang pelatih pun bahkan sampai mengusir Rui dari sesi latihan rutin Napoli pada hari Jumat (5/3) kemarin.

Sejumlah media di Italia mengklaim jika itu adalah bentuk hukuman yang diberikan oleh Gattuso lantaran sang bek kedapatan berlatih dengan malas-malasan.

Terkait situasi yang dialami oleh kliennya di Il Partenopei, agen dari Rui yaitu Mario Giuffredi membantah dengan keras rumor-rumor yang beredar tersebut.

Saking kesalnya dengan berita-berita bohong itu, Giuffredi mengatakan jika jurnalis di kota Naples memang nomor satu di dunia soal urusan mengarang berita.

"Seperti biasa, para jurnalis di kota Naples adalah yang nomor satu di dunia (soal berita bohong) karena saya mendengar bahwa Mario (Rui) dicampakkan oleh Gattuso di tim saat ini," ucap Giuffredi kepada Radio Kiss Kiss.

"Dia juga diberitakan baru-baru ini memperlakukan seorang pemain Primavera dengan kasar."

"Semua itu adalah berita bohong! Dia sama sekali tak punya masalah dengan Gattuso atau pun dengan pemain Primavera," tutup Giuffredi.

Mario Rui sendiri bisa dibilang merupakan salah satu pilar inti Napoli pada musim ini.

Sepanjang musim 2020/21, bek kiri berusia 29 tahun tersebut telah tampil memperkuat tim sebanyak 26 kali di semua ajang dengan sumbangsih 2 assists.

Artikel Tag: Napoli, Mario Rui, Gennaro Gattuso

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini