Agen Beberkan Alasan Caldara Kembali Ke Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Kamis 20 Feb 2020, 21:20 WIB
Agen Beberkan Alasan Caldara Kembali Ke Atalanta

Mattia Caldara (Sumber: Goal)

Berita Liga Italia: Agen Mattia Caldara akhirnya mengungkapkan mengapa kliennya memilih kembali ke Atalanta setelah keterpurukannya bersama AC Milan.

Setelah kariernya bersama Rossoneri dihantam oleh cedera, Caldara memutuskan kembali ke Bergamo Januari lalu saat pihak klub sepakat berpisah dengan bek mereka.

Secara keseluruhan, pemain internasional Italia tersebut hanya mencatat dua penampilan di Mian meski telah membela klub selama satu setengah tahun. Tentu saja hal tersebut dipengaruhi oleh cedera serius yang memaksanya menepi dalam 44 pertandingan.

Ayah sang pemain lantas menyindir Rossoneri di media, tetapi diyakini pula bahwa Caldara juga bermasalah di luar lapangan yang mempengaruhi keputusan klub untuk menjualnya.

Kini, agennya Giuseppe Riso berbicara mengenai transfer kliennya ke La Dea dan soal masa depannya, mengingat ia secara teknis hanya dipinjamkan selama 18 blan dengan klausul pilihan pembelian disisipkan.

"Adalah kepuasan yang luar biasa melihatnya tersenyum dan dengan keinginan untuk menunjukkan nilainya yang sebenarnya. Dia menunjukkan penjagaan yang lar biasa, saya sangat menyukai performanya," ujar sang agen kepada Radio Sportiva setelah Atalanta menggulung Valencia 4-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions saat Caldara menadi starter.

"Dia melalui momen yang indah, tetapi ia masih belum 100%. Itu normal setelah pemberhentian yang begitu lama, tetapi kami berada di titik yang bagus Dia perlu kembali ke keluarganya, yang mengenalnya dengan baik untuk karakteristik teknisnya di atas semua orang.

"Saya pikir adalah pilihan yang tepat kembali ke Bergamo. Mungkinkah kembali ke Milan di masa depan? Untuk saat ini kami harus berbicara tentang Atalanta, masih terlal awal membicarakan sitasi lain. Dia hanya memikiran Atalanta."

Artikel Tag: Mattia Caldara, AC Milan, Atalanta, Serie A

5648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini